Laptop GTBox
Infinix GTBook, laptop gaming terbaru dari Infinix dengan berbagai kelebihan (FOTO: Infinix)

4 Kelebihan Laptop Gaming Infinix GTBook

BERITA KAMERA | Infinix baru saja menghadirkan laptop gaming terbarunya untuk pasar Indonesia. Laptop gaming ini hadir dengan dua varian prosesor Intel Core gen13 yang terkenal ganas.

Untuk kelebihan dari laptop gaming Infinix GTBook yang hadir untuk pasar Indonesia pada 7 Juli 2024 mendatang, bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

1. Material AD Aluminium

Salah satu kelebihan yang hadir pada Infinix GTBook sebagai laptop gaming pertama di Indonesia adalah memiliki desain body yang elegan. Hal ini didapatkan berkat penggunaan material AD Aluminium di seluruh bagian bodynya.

Meskipun menggunakan Aluminium, tapi Infinix GTBook juga memiliki dimensi body yang cukup tipis dan ringan di kelasnya. Laptop gaming terbaru dari Infinix hanya memiliki ketebalan 1,99mm dan bobot hanya 1,9kg saja.

Laptop ini masih cocok digunakan untuk aktifitas diluar ruang dan berpindah tempat karena bobonya yang ringan dan tipis.

Kelebihan berikutnya dari Infinix GTBook adalah hadir dengan layar luas dengan dimensi 16 inci yang didukung dengan refresh rate 120Hz Massive yang menandakan jika layar ini adalah layar gaming.

2. Layar luas dan refresh rate tinggi

Untuk sektor layarnya, Infinix GTBook ini hadir dengan layar seluas 16 inci 100% sRGB dengan refresh rate tinggi mencapai 120Hz. Refresh rate tersebut tentu saja mampu memberikan pengalaman visual para pengguna Infinix GTBook yang lebih imersif.

3. Dua varian sistem operasi

Kelebihan berikutnya dari Infinix GTBook adalah menghadirkan dua varian prosesor. Dengan hadirnya dua varian tersebut, membuat para penggunanya bisa memilih prosesor mana yang harus dipilih dan menyesuaikan budget yang dimiliki.

Infinix GTBook mengandalkan dua varian prosesor Intel Core i9 dan i5. Performa laptop juga didukung dengan RAM LPDDR5X 16 GB dan ruang penyimpanan media PCIe 4.0 SSD 512 GB.

Infinix menggunakan Nvidia GeForce RTX 4060 dengan VRAM GDDR 8GB untuk GT Book i9, sementara GT Book i5 mengandalkan RTX 3050.

Kartu grafis tersebut sudah dilengkapi dengan fitur real-time ray tracing hingga teknologi pendukung AI DLSS 3 untuk menawarkan performa gaming dengan frame rate stabil serta visual tajam dan jernih.

4. Ice Storm 3.0

Kelebihan berikutnya yang hadir pada infinix GTBook adalah memiliki sistem pendinginan dua-fan Cooling System yang bernama Ice Storm 3.0.

Sistem pendingin yang satu ini sangat membantu untuk mendinginkan prosesor Core i9 dan i5 gen 13 yang terkenal memiliki performa ganas dan sedikit panas.[]

Sumber: indogamers.com

Check Also

Daftar Laptop Mencekik MacBook, Harga Murah Punya Fitur AI

BERITA KAMERA | Acer punya sederet laptop berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI), baik yang baru …