realme-13-Pro-Series
dok. gizmologi

Realme 13 Pro Series akan Rilis di Indonesia, Kapan?

BERITA KAMERA | Realme number series segera tiba di Indonesia. Adalah Realme 13 Pro dan 13 Pro+, keduanya dikonfirmasi melakukan debutnya pada bulan ini.

Hal ini diucapkan Clutch Wu, Senior Product Manager Realme dalam acara Realme AI Imaging Media Preview yang digelar di Bangkok, Thailand. Ia menyebut, suksesor Realme 12 Pro Series tersebut akan membawa peningkatan yang signifikan pada bidang kamera.

“Kami akan membawa Realme 13 Pro Series Juli ini,” katanya.

Lalu, kapan Realme 13 Pro dan 13 Pro+ hadir di Indonesia? Seperti dilansir Tim Uzone.id yang langsung meminta konfirmasi kepada PR Lead Realme Indonesia, Krisva Angnieszca. Ia kasih kode bahwa keduanya juga akan diboyong ke Indonesia, mungkin dalam waktu dekat.

“Tunggu saja, tunggu di media sosial resmi Realme Indonesia,” ucap Krisva, di sela-sela acara.

Realme 13 Pro dan 13 Pro+ punya spesifikasi kamera yang lebih baik dari sebelumnya, lantaran disokong oleh fitur kecerdasan buatan (AI) untuk tingkatkan hasil gambar yang ditangkap.

Diketahui, ada dua kamera 50 MP pada model Pro+ untuk lensa utama dan telephoto. Didukung oleh proses pencitraan HYPERIMAGE+ dengan kemampuan AI yang canggih, membuat hasil gambar yang ditangkap diklaim menyamai kualitas kamera profesional.

Setelah pengambilan gambar, ada fitur AI lainnya, yakni AI Ultra Clarity yang mencegah hadirnya efek blur pada gambar yang diambil. Fitur ini berbasis AI Generated Content (AIGC) yang akan meningkatkan tekstur dan detail dari gambar yang diambil, baik menggunakan lensa ultrawide, wide, dan telephoto.[]

Check Also

kamera vivo x100

Vivo X100 Siap Rilis di Indonesia, Fitur Kameranya Keren

BERITA KAMERA | Bagi penggemar fotografi smartphone, vivo X Fold3 Pro telah datang untuk pasar …