Realme GT 6

Kolaborasi dengan Game HOK, Realme GT 6 Bakal Segera Meluncur

BERITA KAMERA | Lagi, para pemburu gadget bakal kembali dibikin geleng-geleng kepala oleh kemunculan produk terbaru yang bakal dirilis oleh realme yakni HP Gaming teranyar abad ini.

Pasalnya realme bakal kembali meluncurkan produk terbarunya yakni realme GT 6 pada 20 Juni mendatang. Acara peluncuran realme GT 6 akan dilakukan di Milan, Italia.

Peluncuran realme GT 6 di level global menandai tonggak sejarah penting bagi perusahaan, seiring dengan maraknya permintaan dari para pengguna di seluruh dunia.

Smartphone flagship terbaru dari realme ini memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan kualitas foto dan video, interaksi pengguna, dan produktivitas ke tingkat yang luar biasa, dengan tujuan yaitu mempopulerkan teknologi AI ke lebih banyak anak muda di seluruh dunia.

Sebagai seri smartphone yang selalu menghadirkan keunggulan performa yang revolusioner, realme melalui realme GT 6 turut berkolaborasi dengan game “Honor of Kings” (HoK) yang akan segera meluncur di Indonesia.

Game ini akan menjadi pesaing baru di kategori game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dipersiapkan untuk mencuri hati para mobile gamer.

Melalui performa unggulan yang ditawarkan, realme GT 6 dan HoK akan menghadirkan pengalaman bermain game ke tingkat yang lebih tinggi bersama para pengguna.

Konferensi pers peluncuran global untuk realme GT 6 akan disiarkan secara langsung di akun YouTube, Facebook, dan TikTok resmi realme Global. []

Check Also

xiaomi 15 pro

Siap-Siap Xiaomi 15 Pro Jadi ‘Pembunuh’ iPhone 15 Pro, Ini Bocorannya

BERITA KAMERA | Xiaomi 14 Pro yang diluncurkan Oktober 2023 lalu di China, masih eksklusif …

Leave a Reply