Spring Bed Pilihan Untukmu yang Mendambakan Kenyamanan

spring bed

 

Salah satu benda yang wajib ada di rumah adalah tempat tidur. Kenyamanan tempat tidur adalah salah satu yang perlu dipertimbangkan sebelum kamu membelinya. Kenyamanan ini akan membuat tidur kamu nyaman dan terbebas dari masalah sendi. Biasanya jenis tempat tidur yang nyaman adalah Spring bed. Spring bed di desain dengan menggunakan peer ditambah dengan bahan-bahan penunjang lainnya sehingga akan terasa empuk dan tidak keras.

spring bed

Banyak sekali para produsen spring bed berlomba-lomba unjuk gigi menunjukkan fitur kenyamanan. Selain fitur kenyamanan, harga spring bed juga menjadi modal saing yang seringkali digunakan oleh para produsen Spring Bed ini. Tentunya sebagai pembeli, Spring bed yang dicari adalah spring bed dengan harga murah namun memiliki kenyamanan yang luar biasa. Hal tersebut untuk membuat tidur menjadi lebih berkualitas bukan? Karena jika salah memilih tempat tidur, bisa-bisa ketika bangun yang dirasa adalah badan pegal-pegal.

 

Bagi kamu yang sedang bingung mencari spring bed yang hendak kamu bawa pulang untuk menemani tidur kamu, di sini kami akan membagikan informasi mengenai spring bed dengan kualitas yang terbaik. Ada 3 spring bed terbaik dengan harga yang sangat bersaing.

spring bed

  1. Airland

Merek Spring bed ini memang sudah tidak asing lagi. Airland menawarkan Spring bed yang bisa menyesuaikan dengan postur penggunanya. Jika tidur beralaskan Spring bed Airland ini, maka kualitas tidur akan menjadi lebih baik karena postur punggung belakang akan tetap terjaga. Harga sebuah Spring bed Airland memiliki harga sesuai dengan ukuran baik itu Single, Standard, Queen, dan King Size.

Untuk ukuran Single, harga Spring bed Airland dipatok di Rp 1.650.000, sedangkan untuk ukuran King Size, harga yang ditawarkan sekitar Rp 5.400.000

Harga yang tergolong murah mengingat kenyamanan yang akan di dapatkan.

 

  1. Uniland

Sebagai pemain lama di dunia perkasuran, Uniland masih tetap eksis hingga saat ini. Spring bed keluaran Uniland memberikan kualitas yang begitu bagus. Bahan yang digunakan adalah Knitted Fabric yang akan memberikan rasa empuk serta halus pada saat tidur di atasnya. Desain yang ergonomis juga menjadi pertimbangan. Selain itu hal fitur unggulan Uniland adalah Spinal Spring dan Side Corner guard yang memiliki tujuan untuk menghindari cedera punggung atau penyakit sendi lainnya.

Harga Uniland Spring Bed ukuran Single size dipatok sekitar Rp 1.800.000, sedangkan untuk ukuran King Size berada di harga Rp 2.100.000,00.

spring bed

  1. Central Spring Bed

Dalam kategori harga spring bed murah namun nyaman lainnya adalah Central Spring Bed. Spring bed ini sering dijuluki sebagai Spring bed yang ekonomis. Meskipun harga yang ditawarkan begitu miring dibandingkan dengan Spring bed yang lainnya, Central Spring bed nyatanya tak main-main dalam hal kenyamanan Spring bed. Bahan yang digunakan adalah bahan yang fleksibel, sehingga tidur akan menjadi nyaman tanpa rasa sakit.

Harga Central Spring bed ukuran Single Size adalah sekitar Rp 1.200.000, sedangkan untuk ukuran King Size full set bisa di dapatkan di harga Rp 2.400.000. Harga yang fantastis bukan?

 

Memang, masih banyak lagi jenis Spring bed yang bisa kamu temui di luaran sana. Spring bed yang akan memberikan kenyamanan yang super, namun ketika melihat harganya bisa sampai puluhan juta rupiah. Tiga Spring bed di atas bisa menjadi alternative kamu yang tidak mau mengeluarkan uang yang lebih, namun kamu masih bisa mendapatkan kenyamanan saat tidur.