kamera vivo x100

Vivo X100 Siap Rilis di Indonesia, Fitur Kameranya Keren

BERITA KAMERA | Bagi penggemar fotografi smartphone, vivo X Fold3 Pro telah datang untuk pasar di Indonesia, vivo kembali membuat gebrakan dengan pengumuman seri X terbarunya, yaitu vivo X100 Series.

Kedua seri ini akan diluncurkan dalam acara bertajuk “Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence” yang akan berlangsung sebentar lagi.

Melanjutkan marwah vivo X series terdahulu, vivo X100 Series akan mengantarkan pengguna ke dunia fotografi dengan visual yang memukau.

Masih berkolaborasi dengan ZEISS, vivo X100 Series membawa terobosan baru dalam fitur fotografinya, salah satunya dengan ZEISS APO Telephoto Camera yang dapat menangkap keindahan matahari dengan kejernihan sempurna tanpa merusak lensa smartphone.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah vivo, kami tidak hanya menghadirkan satu, melainkan dua smartphone flagship secara bersamaan di Indonesia melalui vivo X Fold3 Pro dan X100 Series,” ujar Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.Fokus di kualitas kamera yang tiada duanya.

Seri vivo X100 dirancang khusus untuk mereka yang ingin merekam setiap detik dengan kualitas visual yang menakjubkan, seakan-akan seorang fotografer profesional.

Dilengkapi dengan ZEISS APO Telephoto Camera, kamera telefoto legendaris di industri yang secara eksklusif disematkan dalam vivo X100 Pro, mampu menangkap warna-warna cerah dan detail rumit bahkan dalam pencahayaan yang menantang.

Lensa ini juga dioptimalkan untuk memotret matahari di berbagai lingkungan yang membantu pengguna untuk memperkaya persepsi warna, meningkatkan efek warm-toned, dan memastikan bentuk matahari tampak akurat tanpa distorsi.

Untuk meningkatkan pengalaman fotografi menjadi lebih istimewa, vivo X100 Series dilengkapi oleh ZEISS Multifocal Portrait, memungkinkan pengguna untuk mengambil potret dari berbagai sudut menggunakan lensa golden focal yang mendukung 5 length berbeda dipadukan dengan ZEISS blur effect.

Tak ketinggalan, 7 variasi filter bokeh juga dihadirkan untuk mempermudah pengguna menyulap momen-momen indah menjadi karya seni.

Selain itu, vivo X100 Pro mengajak pengguna untuk menjelajahi dunia videografi yang mengagumkan dengan fitur 4K Cinematic Portrait Video yang menawarkan kualitas sinematik tingkat tinggi.

Didukung oleh chip vivo V3 yang dirancang khusus untuk memperkuat performa mobile imaging, transisi fokus antar objek terjadi secara halus dan tanpa gangguan.Teknologi canggih tersebut memastikan setiap detail direkam dengan akurat.

Memegang seri vivo X100, pengguna bisa leluasa mengungkapkan kreativitas dan menghasilkan video yang seakan-akan sebuah film bioskop.

“Setelah menunggu hampir 2 tahun, akhirnya X Series kembali membawa inovasi luar biasa yang dapat menunjang kreativitas serta produktivitas pengguna. Hadirnya X100 Series melengkapi rangkaian ‘Dual Flagship Smartphone: Beyond Excellence’ vivo di Indonesia, yang menawarkan kecanggihan fotografi luar biasa berkat kolaborasi konsisten dengan ZEISS,” tutup Hadie.[]

Sumber: idntimes.com

Check Also

Realme GT 6

Kolaborasi dengan Game HOK, Realme GT 6 Bakal Segera Meluncur

BERITA KAMERA | Lagi, para pemburu gadget bakal kembali dibikin geleng-geleng kepala oleh kemunculan produk …