Ulasan Seputar Kelebihan Camera Xiaomi YI M1 dan YI 4K yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membelinya

Camera Xiaomi memang dirancang untuk kamera aksi diluar ruangan. Biasanya digunakan untuk merekam aksi offroad, snorkeling di udara dan laut dan beberapa kegiatan lainnya. Tidak perlu khawatir karena kamera ini tahan air dan juga memiliki pelindung yang tahan dalam berbagai kondisi diluar. Hal inilah yang membuat kamera aksi lebih dipilih untuk travelling luar ruangan.

Beberapa Xiaomi dengan kameranya sudah di jual pada beberapa situs jual beli online terpercaya dengan mudah. Harganya cukup bervariasi tergantung dengan toko yang menawarkannya. Berikut adalah kelebihan Xiaomi YI M1 sebagai salah satu kamera mirrorless diantaranya:Ulasan Seputar Kelebihan Camera Xiaomi YI M1 dan YI 4K yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membelinya

• Memiliki sistem AF contrast detect dengan 81 titik AF frogman menyentuh layar dan shutter.
• Ada juga face detection dan mode pemotretan AF-S dan AF-C, untuk masuk pada mode ini masuk pada menu.
• Menggunakan dua lensa kit yaitu lensa zoom dan lensa prime dengan 12-40mm F3.5-5.6 dan 42,5mm F1.8 dan dibekali dengan Xiaomi Lensa.
• Bodi kameranya memiliki mount lens Micro Four Thirds (MFT) biasanya produsen kamera ini Panasonic dan Olympus.
• Harganya sekitar 4,4 juta dan jika memiliki lensa tambahan harganya sekitar 6 juta.
• Memiliki LCD 3 inchi dengan resolusi 1,04 juta titik dan hanya melakukan pemfokusan dan memotret hanya dengan mengetuk layar.
• Mencakup sensor Four Thirds 20MP IMX269 besutan dari Sony yang dikenal baik dalam memproduksi sensor kamera.

Beberapa kelebihan ini membuat kamera mirrorless dari Xiaomi cukup banyak diminati. Memiliki continuous shooting hingga 5fps dan mampu merekam video 4K pada 30p. Dibekali dengan konektivitas build-in Wifi dan bluetooth low energy, memiliki strap kamera dan charger micro USB. Beberapa kelebihan dan juga spesifikasi yang lengkap ini akan membuat penggunanya mendapatkan banyak keuntungan.

Berikut adalah kelebihan camera Xiaomi YI 4K diantaranya:

• Dapat merekam video dengan resolusi 4K atau empat kali full HD serta memiliki image stabilizer atau penstabil gambar.
• Menggunakan sensor Sony IMX377 dengan ketajaman 12mp sebagai piranti perekaman dan pemotretannya.
• Lensanya terdiri dari 7 lapisan yang memiliki sudut pandang 155 derajat dan bukaan diafragma f/2.8.
• Memiliki gyroscope enam sumbu sebagai alat penstabilan untuk mencegah terlihat blur saat direkam.
• Mampu merekam video dengan resolusi lain yang lebih rendah dan video slow motion.
• Kamera dapat merekam dengan daya 30 frame per detik, dapat juga diturunkan hingga 2.5K dengan daya tangkap 30 frame per detik atau 1440p dengan 60 frame per detik.
• Kamera aksi ini juga memiliki video slow motion dengan daya tangkap 1080p dengan 120 frame per detik, 960p dengan 120 frame per detik, dan 720p dengan 240 frame per detik.

Didukung juga dengan Wifi dual band dengan frekuensi 2.4GHz atau 5GHz dan didukung dengan microSD dan bluetooth sehingga dapat menghubungkan antar kamera dengan smartphone. Kelebihan diatas juga ditunjang dengan adanya spesifikasi yang lengkap. Saat ini untuk mendapatkan barang ini, pengguna hanya melakukan transaksi belanja online dengan mudah.

Camera Xiaomi YI M1 dan YI 4K dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan juga sangat baik digunakan untuk mengambil berbagai kegiatan diluar. Kedua kamera ini dipilih untuk menghasilkan sesuatu yang baik dengan harga yang terjangkau. Kamera ini banyak dipilih karena bodynya kecil dan mudah dibawa kemana-mana dan juga penggunaannya yang mudah saat akan mengambil dan merekam gambar yang diinginkan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *