Trend Foto Polaroid Menggunakan Kamera Instax

Mengabadikan semua moment berharga yang dilalui menjadi salah satu hobi yang mengasyikkan. Hal ini juga didukung oleh banyaknya jenis sosial media yang memungkinkan Anda untuk mengupload file foto da video ke dunia maya sehingga penggunaan kamera digital menjadi semakin meluas. Namun begitu, bagi sebagian orang, mencetak foto tertentu menjadi sebuah kebutuhan khusus karena nantinya foto tersebut bisa disimpan dengan lebih nyata atau langsung digunakan untuk keperluan tertentu. Cara cepat untuk langsung mendapatkan hasil pemotretan adalah dengan menggunakan kamera instax dengan sistem foto polaroid.

 

Kamera polaroid merupakan kamera yang sekaligus digunakan untuk mencetak hasil gambar. Sebenarnya jenis kamera ini merupakan kamera yang telah lama digunakan sebelum diciptakannya kamera digital. Kertas foto yang digunakanpun khusus dengan dimensi yang lebih tebal. Kertas foto tersebut akan langsung dimasukkan dalam kamera untuk bisa mencetak hasil pemotretan yang dilakukan. Sesuai dengan ukuran kamera yang lebih mini atau seperti kamera saku, hasil fotopun kecil namun tetap tampak artistik.

 

Kamera polaroid kini mulai ramai digunakan kembali oleh banyak kalangan khususnya remaja. Fuji film sendiri mengeluarkan produk kamera polaroid dengan nama kamera instax dengan berbagai seri. Seri terbaru yaitu instax 8 memiliki ukuran lebih mini dibandingkan pendahulunya sehingga hampir menyerupai mainan kamera anak-anak. Warnanya yang lembut yaitu pink, biru, kuning agak pas digunakan oleh para remaja putri yang gemar mengabadikan berbagai moment indah. Sedangkan untuk remaja putra, ada warna hitam dan putih yang lebih maskulin untuk dipilih.

 

Fuji film mengeluarkan Kamera mini intax 8 untuk menjangkau semua pasaran. Harganyapun tak terlalu mahal karena bisa dibeli dengan uang senilai Rp. 800 ribuan. Bentuknya yang mini memungkinkan Anda untuk membawanya dengan mudah seperti dengan menaruhnya di saku, di tas tangan atau dibelikan softcase khusus yang juga dijual oleh Fuji secara terpisah. Selain softcase, tentu saja ada kertas polaroid yang sesuai dengan ukuran kamera polaroid sebagai media pencetakan hasil foto.

 

Anda bisa mengambil foto sebanyak mungkin sesuai dengan jumlah kertas polaroid yang dimiliki. Foto bisa langsung Anda dapatkan dan koleksi sebagai kenang-kenangan tanpa perlu mampir ke studio foto untuk mencetaknya. Kertas polaroid bisa dibeli di toko kamera ataupun di toko komputer dengan mudah seiring dengan semakin maraknya penggunaan kamera polaroid. Tunggu apalagi, jika Anda adalah remaja masa kini yang selalu ingin mengabadikan berbagai moment indah, Anda bisa membeli kamera instax yang kini sudah bisa didapatkan di berbagai toko kamera. Selain membeli secara langsung, Anda juga bisa membeli secara online sesuai dengan pilihan warna yang Anda kehendaki. Ada beberapa macam aksesoris yang juga disediakan oleh Fuji untuk mendukung tampilan kamera mini nan eksklusif ini.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *