Spy Kamera Mini, Kamera Pengintai Ala Dektektif Film Hollywod

Sekarang sedang popular kamera pengintai tembus pandang atau mini spy kamera. Ada banyak alasan mengapa memilih menggunakan kamera ini, salah satunya karena lebih leluasa mengambil objek yang menjadi target. Selain itu menggunakan kamera ini memberikan sensasi seperti seorang dektektif atau agen mata-mata seperti di film-film.

Sekarang sudah banyak jenis kamera mini pengintai. Bahkan beberapa diantaranya diaplikasikan dalam bentuk benda-benda, seperti: kancing baju, ballpaoint, gantungan kunci mobil, kaca mata, wireless gadget, jam duduk digital, jam tangan, clip kamera dsb.

Kamera ini bisa membantu untuk keamanan seperti layaknya kamera CCTV, namun tidak sedikit yang menggunakannya untuk iseng atau mengintai pasangannya sendiri. Nah, Bagi Anda yang tertarik dan penasaran ingin mencoba spy kamera, dalam artikel ini kami akan memberikan daftar kamera spy mini yang bisa Anda jadikan pilihan.

I-One Sunglasses Mini Spy Camera HD Video Polaroid Lens

Kamera ini memiliki kualitas gambar yang jernih kualitas HD 120×960 dan dilengkapi dengan slot untuk micro SD. Dengan kamera ini pengguna bisa merekam segala aktivitas dengan sembunyi-sembunyi. Ketajaman memotretnya mencapai 1600×1200

Voice Recorder Clip

Kamera pengintai ini memiliki kualitas merekam AVI dengan resolusi 720×480, memiliki slot micro SD sampai 16GB. Semua gambar dan video mudah ditransfer ke komputer PC atau laptop karena dilengkapi dengan port USB.

I-One VR Mini U8 USB Camera HD

Kamera pengintai yang satu ini bisa merekam video dengan kualitas gambar HD, resolusi sebesar 120×960 dalam format AVI dan MPEG 4. Kelebihan lainnya kamera ini adalah sudah dilengkapi sensor gambar 1/3 COMS yang bisa diunggulkan.

Baca Juga: Ragam Jenis Spy Kamera

Anaconda DV-05 Watch

Gadge yang satu ini bisa dibilang unik dan stylish. Sudah dilengkapi dengan kamera sebesar 2MP sehingga mampu menghasilkan video dengan kualitas HD beresolusi 3264×2448. Hal ini nampak dari kualitas video dalam format DVD ataupun VCD.

Mini DVK 808

Kamera pengintai ini mampu merekam video dalam waktu 60 menit. Selain itu mampu menghasilkan resolusi video sebesar 720×480 megapixel. Mudah ditransfer ke laptop atau komputer PC karena sudah tersdia micro SD.

Kamera Pengintai Kancing Baju

Bentuknya menyerupai kancing berwarna hitam. Kamera pengintai ini bisa dijadikan pilihan tepat bagi yang ingin menjadi mata-mata. Kapasitas memori internalnya mencapai 4GB, mampu memberikan kemudahan tanpa micro SD atau memory eksternal.

Kamera Pengintai One Audio DV 11 Alarm Clock

Kamera pengintai yang satu ini bentuknya seperti jam digital duduk. Walaupun kecil, kamera ini sudha memiliki segudanga aplikasi yang mendukung aksi mata-mata, salah satunya mampu merekam video HD dengan resolusi 1280×960.

Kamera Pengintai Ballpoint I-One BPR 6 Mini DV Bulpen

Spy Kamera pengintai ini bentuknya mirip ballpoint, walaupun kecil mampu menghasilkan video yang berkualitas. Menggunakan kamera ini bisa dengan mudah mengamati sesuatu. Kelebihannya sudah dilengkapi micro SD.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *