Spesifikasi dan Kelebihan Kamera Digital Sony DSC-W810

Kamera digital Sony DSC-W810 merupakan kamera poket keluaran perusahaan Sony yang terbaik di kelasnya. Kamera digital sering disebut juga dengan sebutan kamera poket atau kamera saku. Karena kamera yang satu ini ukurannya sangat ringkas dan bisa disimpan di saku.

Namun, walaupun ukurannya mungil bukan berarti kamera poket tidak memberikan kepuasan kepada penggunanya. Nah, penasaran seperti apa performa Sony DSC-W810 ini? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini hingga tuntas.

Spesifikasi Sony DSC-W810

Digital compact kamera Sony DSC-W810 diluncurkan bersamaan dengan DSC-830, dari segi tampilan kedua kamera tersebut terlihat sama. Dari tampilan luar kamera ini memiliki ukuran 93,1×52,5×22,5mm dengan bobot sekitar 120grm, membuat kamera ini sangat mudah dibawa kemana-mana.

Kamera digital Sony DSC-WB810 sudah dilengkapi dengan sensor HAD CCD, ukuran 7,76mm dengan resolusi 20,1 megapixel, menjadi senjata andalan pada waktu proses mengambil gambar. Kamera ini sudah dapat melakukan opicial zoom sampai 6x, digital zoom hingga 48x. kemampuan yang bisa dibilang menakjubkan untuk ukuran kamera sekecil ini.

Selain itu, kamera ini sudah memiliki rentang ISO antara 100-3200 yang membuat Anda dapat mengambil gambar walaupun dalam kondisi minim cahaya. Fitur party modenya membuat kamera ini bisa menyesuaikan pengaturan secara otomatis saat pengambilan gambar, jadi Anda tidak perlu takut kehilangan moment penting yang akan diabadikan.

Menggunakan layar LCD sebesar 2,7 inchi membuat proses pengambilan gambar lebih mudah dan kamera ini sudah bisa menyimpan gambar dan video karena sudah dilengkapi dengan slot memori eksternal.

Baca Juga:Mengetahui Spesifikasi dan Harga Kamera Fujifilm X-E2

Kamera ini cocok digunakan untuk para pemula, karena sudah dilengkapi dengan fitur image stabilization dan face recognition. Kemampuannya merekam video bisa menggunakan resolusi 640×480 dan 1280×720.

Dari penjelasan kamera Sony DSC-W810 tersebut, bisa disimpulkan bahwa kamera ini layak Anda miliki. Spesifikasi dan fitur yang dimilikinya mampu bersaing dengan kamera dikelasnya. Bentuknya yang kecil membuat Anda leluasa menggunakannya dan bisa dibawa kemanapun.

Harga Kamera Sony DSC-W810

Bicara masalah harga, sebenarnya kamera Sony DSC-W810 tidak terbilang mahal, dari berbagai informasi yang kami dapatkan, harga kamera ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Harga tersebut bisa berubah-rubah, seperti barang elektronik lainnya semakin lamanya waktu harga akan mengalami penurunan. Selain itu, harga kamera tergantung dimana Anda membelinya dan bagaimana kondisinya.

Jika Anda mencari kamera yang bisa diandalkan untuk memotret moment-moment penting sehari-hari, bisa pilih kamera Sony DSC-W810 sebagai salah satu kamera yang masuk ke dalam dafar Anda. Demikian ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga kamera Sony DSC-W810.

Semoga artikel ini dapat menambah informasi, khususnya bagi Anda yang sedang mencari kamera digital yang berkualitas dengan harga yang murah. Selamat berbelanja!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *