Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Ixus 145

Semua orang tentu tahu merk kamera Canon. Canon adalah salah satu vendor yang konsisten mengeluarkan produk kamera dengan fitur-fitur yang menarik dan sesuai dengan kebutuha para penggunanya. Ada banyak pilihan tipe kamera digital besutan Canon, mulai dari tipe yang memiliki fitur sederhana hingga kamera yang fiturnya khusus untuk fotografer professional. Anda bisa memilih kamera sesuai dengan kebutuhan dan menyesuaikan harga kamera canon dengan budget.

Jika Anda sedang mencari kamera yang mudah digunakan dengan harga terjangkau, kami rekomendasikan menggunakan kamera digital Canon Ixus 145. Selain fiturnya sudah mumpuni, harga kamera Canon Ixus 145 dibandrol dengan harga yang ramah kantong. Ada banyak kelebihan kamera ini, lebih lengkapnya simak penjelasannya berikut ini:

Desain dan Tampilan yang Elegant

Canon Ixus 145 memiliki layar ukuran 2,7 inchi. Ukuran layar tersebut sudah cukup efektif membidik dan melihat hasilnya. Besar kecilnya layar kamera bukan jaminan kenyamanan. Karena bisa jadi, semakin besar layarnya malah membuat baterai kamera cepat habis terkuras.

Jika ingin melihat gambar yang sudah dipotret bisa melihat secara detail dengan mengarahkan bagian gambar yang ingin dilihat. Layarnya jernih, warna warna yang dihasilkan cerah dan memiliki ketajaman dalam menangkap gambar membuat hasil foto terlihat professional. Anda bisa dengan mudah melihat pratinjau objek yang sudah dipotret dan membuang foto jika hasilnya yang tidak sesuai dengan keinginan.

Menggunakan kamera ini sangat mudah, karena bagian tombol pengoperasian terdapat pada bagian samping kamera. Seperti: tombol menu, tombol function dll. Menggunakan kamera ini sangat simple dan praktis, karena didesain ramping dan ringan. Karena ukurannya kecil, kamera ini bisa disimpan di saku kemeja atau celana.

Baca Juga:Daftar Harga Kamera DSLR Beserta Spesifikasinya

Performa dan Fitur Kamera Bisa Diandalkan

Canon Ixus 145 sudah dilengkapi fitur-fitur yang mendukung kinerja kamera itu sendiri, seperti: ditanam processor Digic 4+ yang dapat membantu proses data dan gambar lebih cepat dan kualitasnya lebih baik.

Kamera ini memiliki kemampuan optical zoom sampai 8x dan digital zoom mencapai 32x. Dengan fitur tersebut, memungkinkan Anda menangkap objek atau benda yang jaraknya jauh menjadi lebih dekat. Fitur pendukung lainnya yang membuat hasil foto maksimal adalah sudah tersedia lampu flash yang cukup terang.

Kualitas video yang dihasilkan adalah HD 720p dengan resolusi sebesar 16 MB membuat hasil video lebih jernih. Selain itu fitur menari lainnya adalah kemampuan menditeksi wajah dan memastikan gambar yang akan diambil berada dalam tingkat kecerahan yang optimal.

Bagi Anda pengguna pemula yang tidak begitu paham fitur-fitur yang disediakan, tidak perlu khawatir karena di Ixus 145 tersedia tombol bantuan yang membantu memudahkan pengoperasian kamera. Meski harga kamera Canon murah, namun tidak lantas membuat kamera ini terlihat murahan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *