REVIEW KAMERA TERBAIK: Kamera Canon PowerShot G7X

Kamera terbaik selalu diproduksi oleh beberapa vendor yang sudah malang melintang dalam jagat kamera modern. Dan salah satu vendor besar dalam dunia kamera adalah Canon. Yang belum lama ini memproduksi salah satu kamera yang mereka beri nama Canon PowerShot G7X. Kamera Canon PowerShot G7X mempunyai desain classy, powerfull dan keren. Dilengkapi dengan kecanggihan spesifikasi-spesifikasi di dalamnya. Mudah dan ringkas ketika dibawa kemanapun.

Kamera terbaik dari Canon ini memang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pengguna kamera Canon selama ini. Karena kamera Canon PowerShot G7X mampu membuat para penggunannya nyaman saat menggunakan Canon PowerShot G7X dengan menghadirkan feature Thumb Grib yang membuat kamera ini kokoh dan kuat saat digunakan.  Di samping itu juga keunggulan kamera Canon PowerShot G7X membuat penggunanya mudah mengatur kamera digital ini dengan mudah, ringkas dan cepat. Dengan control ring yang berada di bagian depan dan dua tombol putar yang terdapat pada bagian atas kamera Canon PowerShot G7X.

Keunggulan lain dari Canon PowerShot G7X, mengusung dimensi kompak. Kamera Canon PowerShot G7X dari Canon ini dibekali spesifikasi-spesifikasi yang canggih yang akan membuat penggunanya bisa mengambil gambar atau foto yang jernih, tajam dan berkualitas. Dengan sensor CMOS seluas 1 inci. Resolusi 20,2 MP. Anda pun bisa  dapat mengambil gambar diberagam tempat, situasi yang Anda inginkan.

Jika Anda sedang mengambil gambar dengan cahaya yang minim dapat dilakukan dengan menggunakan kamera Canon PowerShot G7X ini.  Selain itu aperture f/1.8 – f/2.9 dapat menimbulkan efek depth of field dangkal dengan 9 buah diafragma yang mampu menghasilkan efek yang bagus.  Kamera Canon PowerShot G7X ini juga mengusung teknologi ZoomPLus, yakni 4,2x zoom yang bisa ditingkatkan hingga 8,4x zoom yang setara dengan lensa 24-100 mm. Yang akan membuat kebutuhan fotografi Anda semakin meningkat dengan kamera terbaik dari Canon PowerShot G7X ini.

Kelebihan lainnya jika Anda memiliki dan membeli kamera Canon PowerShot G7X ini adalah LCD yang berukuran 3 Inci ini memiliki teknologi layar sentuh. Layar LCD 3 Inci ini bisa diputar sampai 180 derajat. Fungsinya adalah membuat para pengguna kamera Canon PowerShot G7X mudah melakukan groupie maupun selfie dengan lebih cepat, dan hasilnya pun jernih.  Dan ada juga  fitur WiFi yang bisa langung Anda unggah foto Anda ke media sosial dan Kamera Canon PowerShoot G7 X juga mempunyai  fitur NFX yang memudahkan berkirim file ke perangkat mobile yang juga memiliki teknologi NFC dengan aplikasi Canon Camera Windows.

Untuk harga sendiri. Canon memasang harga baru kamera  Canon PowerShot G7X ini dibanderol dengan harga termurah Rp 6.379.000.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *