Rekomendasi dan Harga Kamera Polaroid dengan Kualitas Terbaik  

 

Perkembangan teknologi saat ini menjadikan kepraktisan adalah hal yang amat diutamakan. Ya, semua orang berharap bisa mendapatkan kemudahan dan selalu praktis dalam segala hal. Itulah mengapa kini ada kamera polaroid yang tercipta demi bisa memudahkan semua orang. Jika kamera biasa, cetakannya harus menunggu lebih dulu dicetak di percetakan atau di print. Namun beda dengan polaroid dimana bisa langsung dicetak di tempat. Harga kamera polaroid sendiri sesuai dengan fitur dan serinya.

 

Sejak kemunculan kamera DSLR dan kamera digital, memang posisi kamera polaroid sedikit banyak sudah mulai tersingkirkan. Namun beberapa tahun belakangan ini, dengan kreativitas dan inovasi berbagai produsen kamera menjadikan kamera polaroid kembali menunjukkan kebolehannya. Kamera ini mulai banyak diminati kembali oleh pasaran. Bagi Anda yang juga berminat dengan kamera ini, maka berikut ini beberapa rekomendasinya:

 

Polaroid Socialmatic 14 MP

Jika Anda suka mengambil foto lalu menyebarkannya ke sosial media, maka Anda bisa memilih Polaroid Socialmatic 14 MP ini dimana sudah mendukung aktivitas berbagi. Sambungkan saja kamera ke wifinya sehingga bisa langsung dipakai. Selain itu dengan adanya resolusi hingga 14 MP pun menjadikan foto kian jernih dan maksimal. Harga kamera yang satu ini yakni 3,7 jutaan saja.

 

Polaroid Z2300 10 MP

Jika Anda tak ingin mencetak semua fotonya secara langsung, maka Polaroid Z2300 10 MP ini bisa jadi pilihan. Tersedia fitur pilihan dimana Anda bisa memilih dulu foto-foto mana yang ingin untuk dicetak sehingga bisa disimpan di bentuk soft file juga. Kelebihan lain yang ada di Polaroid Z2300 10 MP ini pun bisa edit foto agar foto bisa kian sempurna. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 4,2 juta.

 

Fujifilm Instax Mini Neo Classic 90

Fujifilm selaku produsen kamera yang sudah lama berkecimpung di dunia kamera pun tidak mau kalah dengan menyediakan Fujifilm Instax Mini Neo Classic 90. Nuansa retro yang ada di kamera ini menjadikan penampilannya kian klasik dan cantik. Dengan spesifikasi yang mumpuni, Anda tak perlu bayar mahal untuk bawa pulang kamera ini karena harganya hanya sekitar 2 juta saja.

 

Itulah beberapa rekomendasi kamera jenis Polaroid yang bisa Anda jadikan pilihan. Dengan adanya kamera polaroid, maka momen berfoto pun akan kian mudah dilakukan. Anda bahkan tak usah repot mencetaknya sendiri lewat percetakan foto atau printer dan kamera sudah langsung mencetakkannya untuk Anda. Hasil cetakan pun sangat jernih dengan warna yang kontras dan jelas sehingga sudah seperti cetak profesional. Anda bisa dapatkan kamera polaroid di toko kamera sekitar Anda, atau bahkan di pameran kamera dimana biasanya harga kamera dipasang lebih murah.

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *