Rekomendasi dan Harga Kamera Nikon untuk Fotografer Profesional  

Rekomendasi dan Harga Kamera Nikon untuk Fotografer Profesional  

Fotografi saat ini sudah menjadi salah satu dunia yang banyak digemari. Hal ini lantaran fotografi mampu memberikan tantangan dalam mengabadikan suatu gambar sehingga tak mengherankan jika fotografi kian lama kian berkembang. Senjata yang amat diandalkan dalam dunia fotografi adalah kamera. Merek kamera sudah banyak tersedia dengan harga kamera yang berbeda. Namun salah satu kamera yang amat dicintai para fotografer profesional adalah kamera Nikon.

 Rekomendasi dan Harga Kamera Nikon untuk Fotografer Profesional  

Nikon sendiri merupakan merek dari Jepang dimana perusahaan ini sudah bertahun-tahun memproduksi produk kamera yang terbaik. Tak ayal jika peminat Nikon di dunia kian lama kian besar saja. Bagi Anda para fotografer profesional, beberapa rekomendasi kamera dari Nikon berikut ini akan sangat tepat untuk dipilih:

 

Nikon D4S

Rekomendasi yang pertama ada Nikon D4S dimana laris manis di pasaran. Meski bandrolan harganya sangat tinggi, namun memang kamera yang satu ini banyak diincar. Dengan didukung perekaman 1080/60p untuk video dan juga peningkatan kualitas pada ISO maka menjadikan hasilnya amat mengagumkan. Selain itu waktu pemrosesannya juga sampai 30% lebih tinggi. Pada mode burst, resolusi penuh maksimalnya hingga 200 foto dan penambahan RAW bit dan tak terkompresi. Untuk harga yang harus Anda bayarkan demi memiliki kamera ini adalah hampir mencapai 61 juta rupiah.

Baca Juga : Spesifikasi dan List Seri Kamera Canon dengan Harga Terjangkau

Nikon D810A

Untuk penggemar foto obyek astronomi hingga langit malam maka kamera dari Nikon yang satu ini akan sangat cocok jika Anda jadikan pilihan. Sensor full frame beserta CMOS 36,3 MP menjadikan kualitas fotonya sangat jelas dan super. Di dalamnya ada juga sensor dengan panjang gelombang sampai 656 nanometer sehingga bisa empat kali lebih sensitif pada sinar alpha hidrogen sehingga akan menguntungkan para fotografer. Harga kamera ini adalah 36 juta untuk body saja dan jika ingin sepaket dengan lensanya maka uang yang harus dibayarkan adalah 48 juta.

 

Nikon Df

Kamera DSLR dari Nikon yang satu ini adalah kamera dengan sensor full frame dimana desainnya ringan jika dari segi kamera. Lantaran sangat ringan, maka tak heran jika kamera ini akan sangat ideal apabila dikombinasikan dengan adanya lensa fix dengan ukuran yang cenderung pendek dan beratnya di bawah 400 gram. Pada shutter sound pun lumayan pelan dibanding dengan kamera dari DSLR lainnya. Harga kisarannya adalah 30 juta rupiah.

 

Itulah beberapa rekomendasi kamera dari Nikon yang bisa digunakan untuk para profesional. Harga kamera tersebut memang mahal, namun jika melihat kinerjanya maka Anda akan sangat puas dan puluhan juta yang dikorbankan untuk membelinya akan sangat sepadan. Memang kamera tersebut untuk profesional sehingga fitur dan spesifikasinya sangat tinggi yang berbanding lurus dengan harga banderolannya.

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *