Rekomendasi Action Kamera Kualitas Gahar

Action Kamera adalah jenis kamera yang saat ini sedang naik pamor. Banyak sekali orang-orang, khususnya dari golongan remaja yang kecanduan berfoto selfie dengan kamera action kamera. Hal ini tentu saja disebakan oleh iklan yang marak berseliweran di instagram dan akun social media lainnya. Kamera jenis ini cocok sekali untuk foto selfie dan lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut adalah action kamera dengan kualitas gahar.

  • Onix Action Cam

Onix adalah salah satu action kamera yang cukup laris dipasaran. Iklannya sering terpampang di akun akun social media. Onix action kamera hadir dengan tubuh yang mungil, beratnya yaitu sekitar 300 Gram saja. Cukup mungil untuk dibawa kemana mana. Layarnya dibekali dengan layar teknologi TFT berukurn  1,5 Inchi. Sedangkan untuk mata kameranya dibekali dengan ukuran 12 MP mumpuni. Dan sudutnya bisa mencapat 120 Derajat. Action kamera ini hadir dengan layar Full HD 1080p.

  • Kogan Action Cam

Kogan Action Cam adalah saingan dari Onix Action Cam. Ia hadir dengan layar berukuran 2 Inchi. Dan bagi anda yang gemar berfoto dalam air, kamera ini cukup berfungsi. Karena bisa digunakan untuk menyelam 30 Meter. Mata kameranya beurukuran 12 MP. Layarnya hadir dalam nuansa Full HD 1080p. Action kamera ini memiliki 13 dudukan.

  • Bcam Action Cam Bcam X3

Bcam Action Cam Bcam X3 adalah action kamera yang dibekali Fitur IP X 8. Ukurannya cukup portable karena hanya memiliki bobot 500 Gram. Sedangkan layarnya berukuran 2 Inchi dengan kualitas teknologi TFT True Colour. Anda juga bisa menggunakannnya untuk menyelam karena kamera ini mampu menyelam hingga kedalaman 30 Meter dan Anti Air. Kamera ini dibekali dengan mata lesan berukuran 16 Megapixel. Cukup tinggi untuk ukuran sebuah action kamera.

Baca Juga: Action Kamera Terbaru

  • Brica B-Pro 5

Brica B-pro 5 adalah salah satu jenis action kamera yang simple dan cukup standar. Ia dibubuhi dengan kamera berukuran 5 MP saja. Namun tetap cukup untuk kualitas foto selfie. Ia bisa digunakan di air hingga kedalaman 20 Meter. Dan yang menarik adalah ia juga dipasangi LED Flash.

  • Kogan 4-K Ultra HD

Kamera Action kamera yang baik adalah kamera action yang mungil tetapi tetap mampu menangkap kualitas gambar resolusi tinggi. Kogan 4 K Ultra HD adalah salah satunya. Seperti namanya, ia dibekali dengan layar 2 Inchi dengan kualitas ultra HD yang sangat meriah dan memanjakan mata. Kamera ini juga dibekali dengan  16 Megapixel yang tentu saja mampu menangkap gambar dengan resolusi tinggi. Cocok untuk anda juga yang ingin belajar membuat vlog.

Itulah beberapa jenis action kamera yang bisa jadi rekomendasi anda. Anda bisa mempertimbangkan spesifikasinya dengan kebutuhan anda. Tentunya, spesfikasi yang tinggi tak pernah mengecewakan. Semoga anda bisa lebih bijak sebelum memilih.

 

Be Sociable, Share!

One thought on “Rekomendasi Action Kamera Kualitas Gahar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *