Ragam Harga Kamera Sony

Ragam Harga Kamera Sony—nama Sony dalam jajaran kamera memang belum setenar Canon ataupun Nikon. Namun produk-produknya dengan perlahan tapi pasti mulai mengunci pasar. Sebut saja seperti Sony Cybershot yang mempunyai kecanggihan dan keringkasan dalam memotret ataupun merekam video.  

Nah, berikut beberapa Ragam Harga Kamera Sony yang dapat anda jadikan referensi bagi anda.

  • Sony A68

Kamera ini dapat melakukan proses fokusing dengan akurat dalam kondisi low light disertai AF tracking yang konstan di 8 fps. Sony membekali kamera ini dengan  sensor CMOS-APS-S Exmor beresolusi 24.2 mega piksel, dengan rentang ISO 100-25.600. menggunakan sistem 4D focus 79 titik dan kemampuan merekam video full HD membuat kamera ini layak menjadi kamera terbaik di ranah entry level. Sony membanderol harga sekitar 10 juta atau body only sekitar 8,9 juta.

  • Sony Cyber-Shot RX100 IV

Desainnnya mungil dan kokoh dengan kemampuan yang luar biasa. Sony menawarkan spesifikasi yang mumpuni. Mereka mempersenjatai kamera ini dengan sensor 1 inchi, namun siapa mengira kamera imut ini bisa merekam video hingga 4K. Dengan layar tilt-angle, anda bisa dengan bebas berekspresi dan bereksplorasi menemukan moment-moment dalam hidup anda. Fitur lainnya adalah pop out built in electronic viewvinder. Kamera ini memiliki bukaan diafragma/ aperture f/ 1.8 – 2.8. walaupun tidak memiliki optical zoom, namun dengan segudang fitur di atas, sangatlah pantas untuk anda miliki. Harga kamera ini di pasaran berkisar 10 juta-an.

  • Sony A6300

Kamera jenis Mirrorles milik Sony ini mempunyai kemampuna merekam video berukuran 4K. Dengan fitur tersebut, memungkinkan para videographer membuat video layaknya profesional. Walaupun dengan kamera yang berukuran kecil. Bahakn banyak orang yang menggunakan kamera ini untuk membuat VLOG ataupun chanel Youtube mereka. Dengan resolusi yang tinggi 24 mega piksel tentu memberikan gambar yang detail dan nyata. Kamera ini juga sangat baik dalam mengabadikan momen-momen yang  bergerak cepat, seperti skateboarding, renang, balapan dan lain sebagainya.  Rentang ISO maksimal berad do titik  51.200 dengan menggunakan titik fokus 425 titik fokus. Dalam mode life view anda dapat mengambil 11 photo dalam sekali tekan shutter. Dengan kecanggihan yang dimilikinya, wajar bila Sony membanderolnya di kisaran harga 14 juta-an.

  • Sony A230

Sony A230 hadir dengan harga yang terjangkau. Kamera ini sangat tepat bagi pemula yang ingin menggunakan kamera berjenis DLSLR.  Dengan harga yang terjangkau, tidak heran kalau body kamera ini terbuat dari hard plastic. Namun tetap kuat dan kokoh. Kamera ini dilengkapi dengan sensor CCD APS-C berkekuatan 10.2 mega piksel. Harga yang dibanderol untuk kamera ini sektar 3 juta.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *