Punya Kamera Terbaru? Manfaatkan untuk Liburan di Berbagai Lokasi Ini di Jawa!

Hari libur panjang nasional akan segera datang seiring dengan datangnya hari raya Natal dan tahun baru. Liburan panjang tak enak rasanya jika hanya dihabiskan di rumah saja tanpa pergi ke berbagai tempat untuk merasakan sensasi berlibur bersama orang lainnya. Kegiatan berlibur juga tak lengkap jika Anda tak membawa sebuah kamera terbaru untuk mengabadikan berbagai moment indah yang terjadi selama liburan. Spot-spot yang khusus dirancang sebagai tempat berfoto juga menjadi objek wisata tersendiri di berbagai lokasi wisata. Bagi Anda yang hendak berlibur ke daerah jawa tengah, berikut ini adalah lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi sebagai tempat berlibur dengan spot foto yang asyik.

 Paralayang Malang.

Malang merupakan kota di Jawa Timur yang memiliki suasana yang damai dan suhu yang sejuk. Di sana sudah menjadi kota wisata dengan pembangunan banyak tempat wisata modern. Beberapa diantaranya memiliki spot pemotretan yang akan membuat hasil foto Anda tampak menakjubkan. Beberapa diantaranya adalah paralayang dimana Anda bisa mengambil foto dari ketinggian tertentu dengan panorama bawah yang super keren. Selain itu jika Anda beruntung, akan ada banyak peserta lomba paralayang yang menerbangkan dirinya menggunakan layang-layang raksasa.

 Musium Angkut.

Masih berada di kota malang, museum angkut ini menjadi tempat wisata di jawa tengah yang wajib dikunjungi oleh para pecinta otomotif. Di museum ini Anda akan disuguhkan perjalanan penemuan kendaraan dari waktu ke waktu. Berbagai jenis kendaraan dari sepeda hingga mobil atau kendaraan besar dari berbagai jaman dan negara ada di sana yang bisa Anda abadikan melalui jepretan kamera terbaru.

 Karimun jawa.

Bagi mereka yang suka berwisata pantai dan mengabadikan moment dengan ombak, mengunjungi karimun jawa menjadi pilihan yang paling mengasyikkan di jawa tengah. Pantai ini terletak di kabupaten Jepara. Ada banyak jenis wisata yang bisa Anda lakukan misalnya berjemur, main pantai, snorkeling hingga berenang. Untuk amannya, gunakan kamera yang telah memiliki perlindungan maksimal akan air atau tekanan air yang sedang.

 Ketep pas Magelang.

Untuk yang menyukai wisata pegunungan, berwisata di ketep pas Magelang bisa menjadi pilihan wisata sejuk dan ramah lingkungan. Jangan lupa membawa tongsis untuk melakukan wefie bersama kawan-kawan di lokasi tertinggi.

 

Lokasi-lokasi wisata di jawa tengah tersebut akan memberikan Anda hasil foto liburan yang menarik dan memorable. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan kamera terbaru Anda yaitu soft case, tongsis, tripod, hingga batre cadangan dan memory card untuk mengantisipasi kebutuhan berfoto yang nantinya bisa sangat banyak. Anda juga harus berhati-hati karena di lokasi wisata tertentu Anda harus menjaga kamera dengan lebih waspada karena merupakan lokasi wisata air atau pegunungan yang terjal.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *