Pilihan Kamera Instax yang Selalu Cocok untuk Having Fun

Kamera instax merupakan sebutan lain dari kamera polaroid. Kemampuan dari kamera polaroid menghasilkan gambar di kertas putih dulunya dianggap sudah lawas karena hadirnya berbagai macam kamera yang canggih. Tetapi, model kamera polaroid sekarang ini sangat menarik, selain itu harganya juga murah. bagaimana dengan penggunaannya? Penggunaan kamera polaroid begitu mudah sehingga kamera polaroid kembali diminati oleh banyak orang.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, hasil gambar yang langsung ada adalah salah satu kelebihan kamera polaroid yang tidak bisa diperoleh dari kamera yang lainnya. contohnya kamera DSLR, kamera ini lebih ditujukan untuk kaum profesional. kamera polaroid lebih cocok untuk pemula yang mempelajari dunia fotografi atau untuk kebutuhan sehari-hari. Ada berbagai macam kelebihan lain yang dimiliki oleh kamera polaroid.

Pertama, kamera instax mudah digunakan. Tombol kamera polaroid hanya berjumlah 1 membuat anak kecilpun bisa menggunakan kamera polaroid dengan baik. hasil foto juga bisa langsung jadi, tidak perlu melewati proses percetakan atau pencucian. Hal ini memudahkan pemula untuk leluasa berkreasi menggunakan kamera polaroid. Selain itu beberapa kamera polaroid juga mempunyai cermin dibagian depan sehingga cocok untuk pemula yang gemar selfie tanpa perlu repot.

Kelebihan lain dari kamera polaroid ini ialah foto bisa langsung jadi dalam waktu hanya 1 menit. Di beberapa poin sebelumnya sudah diulas jika kamera polaroid bisa mencetak foto dengan begitu cepat. Anda hanya menunggu waktu selama 1 menit untuk mendapatkan hasil foto. Hal ini disebabkan kamera polaroid memiliki teknologi Zero Ink, teknologi ini bisa mencetak foto berukuran 2X3 inch dan langsung bisa dilihat. Hasil gambar juga bisa disimpan dalam micro SD dengan ukuran 128 GB.

Ingin membeli kamera instax? Berikut berbagai macam rekomendasi yang bisa Anda pilih, antara lain:

  • Instax Square SQ10. Agar bisa menjawab seluruh kebutuhan masyarakat, Fujifilm mengeluarkan Instax Square SQ10. Instax Square SQ10 merupakan gabungan dari kamera plaroid dan digital. Instax Square SQ10 ini memiliki harga kurang lebih Rp 4 jutaan,
  • Instax Mini 90 Neo Classic. Lensa berkualitas tinggi adalah dua diantara begitu banyak kelebihan dari Instax Mini 90 Neo Classic. Instax Mini 90 Neo Classic memiliki desain ala 70-an. Instax Mini 90 Neo Classic memiliki harga Rp 2 jutaan. Instax Mini 90 Neo Classic bisa menangkap mode bergerak dan landscape mode,
  • Instax Mini 70. Instax Mini 70 bisa mengakali sensor yang kekurangan cahaya, Instax Mini 70 juga mempunyai fitur untuk mengukur cahaya serta exposure yang sesuka hati. Anda bisa membeli Instax Mini 70 dengan harga Rp 1,9 jutaan,
  • Instax Mini 8. Ingin memiliki kamera keren dengan harga murah? Anda bisa membawa pulang Instax Mini 8. Instax Mini 8 memiliki harga Rp 900 ribuan saja.
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *