Performa Canggih dari Canon EOS 77D bagi Para Fotografer

Performa Canggih dari Canon EOS 77D bagi Para Fotografer

Kamera adalah satu benda yang saat ini banyak diincar masyarakat baik para awam hingga para fotografer professional. Hal ini membuat para produsen kamera selalu berupaya memberikan inovasi terbaru untuk setiap produk. Salah satu produk kamera yang banyak digemari adalah Canon. Brand ini selalu mengusung kamera berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Terdapat berbagai macam tipe yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumennya, salah satunya adalah Canon EOS 77D.

Performa Canggih dari Canon EOS 77D bagi Para Fotografer

Canon EOS 77D merupakan sebuah kamera DSLR yang telah dibekali fitur canggih sehingga mampu menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi. Kamera ini dikhususkan bagi kaum awam dan pemula, namun juga dapat digunakan oleh para profesioanal sebagai kamera cadangannya. Berikut ini ulasan lengkap mengenai EOS 70D yang harus Anda simak.

Performa Autofokus

Penyajian autofocus pada Canon EOS 77D tipe cross dengan AF sebanyak 45 titik serta dual puxel CMOS AF akan menghasilkan gambar dan video yang jelas. Kinerja AF ini diklaim mampu bekerja lebih akurat dan cepat dalam menangkap objek. Selain itu kamera ini juga dapat dioperasikan pada siang hari maupun malam hari dengan kualitas gambar yang tetap bagus dan stabil. Sayangnya kamera ini tidak dilengkapi dengan joystick, namun hasil gambar yang berkualitas tetap akan Anda dapatkan karena adanya fitur canggih pada kamera ini

Desain Kamera

Pada dasarnya jika kamera semakin ringan dan kecil, maka semakin mudah pula kamera tersebut dibawa kemanapun. Hal ini juga diberlakukan pada EOS 77D yang merupakan inovasi dari seri Rebel T7i. bahan aluminium dan resin polikarbonat membuat kamera ini lebih ringan dibandingkan tipe sejenisnya.

Kamera Canon tipe EOS 77D sudah dilengkapi dengan grip yang nyaman dan didukung LCD touchscreen sehingga akan menampah desain yang elegan pada kamera. Selain itu, adanya sensor gambar 24 MP dan prosesor Digic 7 akan membuat hasil gambar Anda lebih berkualitas.

Konektivitas Wifi dan NFC

Meskipun kamera ini diperuntukkan bagi pemula, namun Canon EOS 77D sudah dibekali dengan konektivitas Wifi dan NFC. Fitur ini akan memudahkan Anda dalam mengirim data ke perangkat lain baik computer maupun smartphone. Selain itu fitur ini langsung terhubung dengan Canon connections cs 100 sehingga Anda bisa langsung mengunggah hasil jepretan ke media sosial seperti intagram dan facebook. Lebih canggih lagi dengan adanya canon printer yang dapat terhubung langsung sehingga foto dapat segera dicetak.

Pada fitur NFC sudah diintegrasikan pada perangkat android yang kompatibel sehingga data Anda bisa langsung dikirim dan dilihat ke smartphone sevara langsung tanpa harus memindahkannya secara manual.

Harga Kamera Canon tipe EOS 77D

Canon EOS 77D memiliki beberap seri dengan spesifikasi yang hampir sama namun harga yang berbeda, diantaranya yaitu:

  1. EOS 77D Kit EF-818-135 IS USM seharga Rp 20.000.000,00
  2. EOS 77D Kit EF-818-55 IS STM seharga Rp 16.500.000,00
  3. EOS 77D (body) seharga Rp 14.500.000,00

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *