Perbedaan Mendasar Antara 3 Varian Gopro Hero 3

Perbedaan Mendasar Antara 3 Varian Gopro Hero 3

Kamera action sudah menjadi gadget yang populer saat ini setara dengan kamera digital seperti dslr. Meski sama-sama kamera namun kamera action memiliki spesifikasi tujuan penggunaan yang berbeda dibandingkan kamera digital lainnya. Action kamera lebih ditujukan untuk merekam video kegiatan yang ingin diabadikan namun sulit ketika harus menggunakan kamera handy cam biasa. Action kamera didesain lebih kecil namun berkemampuan rekam gambar yang sangat maksimal. Merk pertama dan paling populer untuk action camera adalah Gopro, dengan salah satu serinya Gopro Hero 3.

 Perbedaan Mendasar Antara 3 Varian Gopro Hero 3

Hero 3 merupakan seri action camera yang populer dengan 3 varian warna. Dari ketiga varian tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda-beda meski dengan nama seri yang sama. Bagi Anda yang ingin memiliki action camera dengan kualitas prima, memilih salah satu dari ketiga varian ini merupakan pilihan yang tepat. Berikut ini adalah masing-masing varian beserta spesifikasi dari Hero 3:

  • Hero 3 Black edition.

Merupakan edisi yang paling lengkap dari seri Hero 3 dengan wifi remote untuk mengambil gambar saat merekam video. Resolusi kamera hingga 12 mp dengan kecepatan pengambilan gambar 12 fps. Resolusi video yang dihasilkan hingga 4k (3840 x 2160 px). Dijual dengan harga yang paling mahal diantara ketiganya yaitu sekitar Rp. 5 jutaan.

  • Gopro Hero 3 Silver edition.

Memiliki resolusi kamera yaitu 10 mp, kamera ini juga bisa merekam gambar dengan kualitas video 1080 px. Kecepatan perekaman gambar hingga 10 fps. Harga silver edition saat ini sekitar Rp. 3 jutaan.

  • Hero 3 white edition.

Merupakan varian yang paling terjangkau dari ketiga seri Hero 3. Dijual dengan harga Rp. 2 jutaan Anda sudah memiliki kamera beresolusi 5 mp untuk mengambil gambar dan video dengan kecepatan 3 fps.

Baca Juga:Mengenal Kamera GoPro Hero 3 dari Kelebihan dan juga Kekurangannya

Meski memiliki spesifikasi yang sangat berbeda diantara ketiganya namun berbagai varian Hero 3 juga memiliki kualitas yang sama untuk masalah chasing dan penggunaan lensa wide. Kamera action ini tidak seperti kamera digital atau kamera saku yang memiliki LCD di bagian belakang untuk melihat hasil jepretan atau video. Memiliki slot penyimpanan micro sd untuk menyimpan semua hasil rekaman untuk bisa dibagikan melalui wifi atau jaringan komputer.

Tunggu apalagi, Anda bisa memilih varian mana dari Gopro Hero 3 untuk dijadikan action kamera andalan guna merekam berbagai aktifitas menarik yang Anda lakukan. Aksesoris Gopro juga sudah bisa Anda temukan dengan mudah seperti untuk holder helm, sepeda hingga tripod dan batre cadangan. Belilah kamera Gopro di toko kamera langganan atau toko kamera terpercaya untuk mendapatkan kamera Gopro asli yang masih bergaransi resmi untuk mendapatkan keawetan khas Gopro pada gadget Anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *