Mirrorless Kamera Terbaik

Mirrorless Kamera Terbaik—setelah tahun tahun sebelumnya hanya ada dua jenis kamera di dunia ini, yaitu kamera digital dan kamera manual, kini telah muncul kamera yang memadukan desain dan teknologi dari keduanya. Namanya mirrorless kamera. dengan Dari tahun ke tahun fotografi makin banyak saja peminatnya. Banyak forum-forum dibuka. Komunitas-komunitas didirikan. Dan workshop-workshop bertebaran. Tidak di ranah Kamera Digital saja, di ranah DSLR pun semakin ramai. Bahkan ada kamera yang lahir diantara kedua kamera tersebut. Yaitu kamera Mirrorless. Dimana kamera ini mempunyai bentuk desain yang ramping layaknya kamera digital namun dengan kualitas dan spesifikasi yang sangar layaknya DSLR.

Seperti apakah mirrorless kamera itu? Berikut beberapa contoh kamera mirrorless.

  • Sony Cyber-Shot RX100 IV

Desainnnya imut dan kokoh. Memiliki kemampuan yang luar biasa. Sony menawarkan detail spesifikasi yang canggih. Mereka membenamkan kamera ini dengan sensor 1 inchi, dan sanggup untuk merekam video hingga 4K.  Layarnya berdesain tilt-angle. Jadi anda bisa dengan bebas berkreasi dan bereksplorasi menemukan moment terbaik dalam hidup anda. Fitur lainnya adalah pop out built in electronic viewvinder. Kamera ini memiliki aperture f/ 1.8 – 2.8. Biarpun tidak memiliki optical zoom, namun dengan sederet  fitur menarik  di atas, kamera ini sangatlah pantas untuk anda miliki.

  • Olympus Tough TG-2 iHS

Kamera mirrorless satu ini merupkan upgrade dan pembaharuan kecil dari seri TG-1 dan diversi yang terbarunya ini menjadi lebih baik. Olympus mempersenjatai kamera ini dengan sensor BSI-CMOS dengan resolusi 12.0 mega piksel, 4 x optical zoom, aperure f/ 2.0. Kamera tangguh ini mampu merekam video berkualitas full HD 1080p dengan stereo sound dan continues shoting. Sensor shift image stabilization mampu menjaga kamera tetap stabil. Harga kamera ini di pasaran berkisar  3.5 juta

Baca Juga: Klik Di Sini Harga Mirrorless Kamera Terbaru Merek Sony Januari 2017

  • Fujifilm X100S

Desain vintage bin retro dengan kemampuan kelas atas.  Ya, jangan tertipu dengan tampilan luar kamera satu ini. Fujifilm X100S menghadirkan segudang fitur moder, dengan kemudahan mengoperasikannya. Fujifilm mempersenjatainya dengan Hybird optical dan electronic viewvinder. Sensor APS-C X-Trans CMOS II berkekuatan 16 mega piksel. Processor EXR II dan dilengkapi dengan inteligent Hybird AF System. Dengan LCD Monitor 2.8 inchi anda dapat merekam video berkualitas full HD.

  • Canon EOS M Lensa Kit

Canon membuat Mirrorless Camera? Ya, hasilnya adalah kamera yang mempunyai kode M. Keunggulan kamera mirrorless memang terletak pada bentuk ramping namun lensa bisa dilepas-lepas ala kamera DSLR. Bentuk kamera ini tak jauh beda dengan kamera compact digital lainnya. Canon EOS M dilengkapi dengan teknologi pencitraan yang kuat. Lensa kameranya berkekuatan 18 mega piksel dengan tipe sensor APS-C CMOS. Selain itu Canon juga melengkapinya dengan mesin pencitraan DIGIC 5, yang berkemampuan menyediakan tingkat ketajaman dan kecerdasan fotografi yang sama dengan kamera DSLR.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *