Menilik Keunggulan yang Dimiliki Oleh Kamera Brica B pro 5

Brica merupakan salah satu merek kamera digital, yang telah banyak beredar di Indonesia selama puluhan tahun lalu. Bahkan dapat dibilang Brica merupakan salah satu pelopor munculnya kamera digital di Indonesia, yang menggunakan teknologi tinggi didalamnya. Dengan terus berinovasi dengan berbagai produk yang diluncurkannya, kamera digital yang satu ini seakan tidak tergerus dan pudar popularitasnya dengan banyaknya bermunculan saingan kamera digital sejenis lainnya. salah satu produk dari kamera digital dengan merek Brica, yang kini banyak menjadi perbincangan publik, karena teknologi yang dibesut didalamnya adalah kamera Brica seri B pro 5, yang merupakan salah satu versi kamera action yang dimiliki oleh Brica.

Dengan bentuknya yang mungil dan ringan, kamera ini akan dapat digunakan untuk melakukan pengambilan gambar ataupun perekaman gambar, tanpa memberikan beban pada pengguna kamera tersebut. Selain itu kamera ini juga telah dilengkapi dengan pelindung khusus bawaan dari produsen, sehingga memungkinkan para penggunanya untuk dapat melakukan pengambilan gambar pada saat menyelam didalam air, ataupun melakukan aktivitas di air, tanpa harus merasa khawatir bahwa kamera mereka akan rusak dan tidak dapat berfungsi karena terkena percikan ataupun rendaman air tersebut.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh kamera digital Brica yang tergolong sebagai kamera action seri B pro 5 ini, antara lain adalah:

  • Memiliki hasil perekaman gambar dengan kualitas HD dengan resolusi mencapai 720P dan 1080p.
  • Dapat digunakan untuk melakukan perekaman gambar dengan format MOV dan format JPEG untuk melakukan pemotretan gambar.
  • Memiliki berbagai macam mode dalam perekaman gambar, sehingga dapat digunakan oleh para penyuka kegiatan ekstrim dengan lebih mudah.
  • Terdapat mode ataupun konektivitas wifi, yang memungkinkan para pengguna kamera untuk dapat terhubung dengan smartphone mereka dalam melakukan pengambilan ataupun perekaman gambar dengan menggunakan kamera action yang satu ini.

Untuk daya tahan baterai dari kamera action yang satu ini sendiri, hampir mencapai 2 jam perekaman gambar, jika digunakan untuk melakukan gambar dengan mode biasa tanpa menggunakan mode livestream. Jika mode livestream digunakan, maka waktu perekaman gambar akan menjadi lebih pendek sekitar 90 menit untuk daya tahan baterai yang digunakan oleh kamera action yang satu ini.

Yang lebih memudahkan Anda dalam menggunakan kamera Brica seri B pro 5 ini adalah adanya paket penjualan kamera secara lengkap, sehingga tidak mengharuskan Anda untuk berburu berbagai aksesoris kamera yang Anda perlukan untuk melakukan perekaman ataupun pengambilan gambar pada berbagai kegiatan ekstrim yang Anda lakukan. Menggunakan kamera ini tidak hanya keunggulan saja yang dapat Anda rasakan dengan mudah, harga yang terjangkau pun dapat Anda peroleh dalam pembelian kamera action yang satu ini.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *