Mengulas Beragam Kelebihan yang Dimiliki Kamera Canon Blur

Mengulas Beragam Kelebihan yang Dimiliki Kamera Canon Blur

Keindahan memotret menggunakan kamera Canon blur di era digital adalah Anda dapat bermain-main dengan segala macam ide dan tidak ada biaya atau sangat sedikit jika Anda menghitung waktu Anda dan sedikit masa pakai baterai. Ada banyak cara yang berbeda dari blurring hal dengan DSLR dan untuk mengeceknya ada begitu banyak barang di U-Tube jadi ingatlah ketika ragu bahwa Google adalah teman Anda. Blur bisa menjadi apa yang disebut ICM atau Gerakan Kamera Intentional atau bisa juga seperti Panning di mana Anda mencoba dan mengikuti objek yang bergerak cepat dan menekan rana selama proses yang seharusnya memiliki objek yang jelas dan latar belakangnya kabur.

Mengulas Beragam Kelebihan yang Dimiliki Kamera Canon Blur 

Anda juga bisa memotret dalam mode manual dengan cara mengatur aperture ke serendah yang akan pergi yaitu sekitar f-1.4 pada lensa prima 50mm saya dan itu memberi Anda kedalaman bidang sesuatu seperti 4 inci pada enam kaki jadi jika Anda mengambil potret seseorang dan Anda fokus pada matanya maka rambutnya akan kehilangan fokus dan menjadi buram. Ini memberikan efek yang bagus dengan hal-hal seperti lampu natal atau memotret burung di mana Anda tidak benar-benar menginginkan banyak sekali latar belakang yang terperinci.

Gerakan Kamera Canon blur Intentional yang memberikan tampilan abstrak kadang-kadang pada hal-hal seperti bunga liar dan apa pun yang Anda sukai. Mungkin ada baiknya untuk mematikan anti-Shake apa pun yang ada di kamera atau lensa itu sendiri dan seperti yang disarankan orang lain juga mematikan fokus otomatis karena Anda hanya akan mengacaukan fungsi-fungsi ini dan Kamera tidak akan mengaktifkan rana IF gambar tidak fokus atau itulah yang kamera lakukan.

Jika Anda ingin latar belakang menjadi gerakan kabur, atur kecepatan rana lambat dan gerakkan kamera dengan subjek. Jika Anda menginginkan efek fokus lembut yang murah seperti yang dilakukan orang di Facebook dengan ponsel pintar mereka, unduh aplikasi efek untuk ponsel Anda sampai Anda menemukan yang Anda suka. Jika Anda menginginkan efek fokus lembut berkualitas tinggi maka gunakan Photoshop atau program serupa dan cari tutorial fokus lunak, karena ada beberapa cara untuk mencapai berbagai jenis fokus lunak.

ICM yang muncul dengan gagal sedikit meninggalkannya pada saat itu. Tentu saja lebih sulit dari yang terlihat untuk mendapatkan gambar di mana Blur benar-benar meningkatkan seperti apa gambar aslinya. Jika Anda ingin mendapatkan hasil gambar yang blur, maka Anda dapat untuk mencoba menggunakan kamera Canon blur. Hal ini pun juga tergantung pada apa yang Anda maksud dengan mengatur gambar buram. Jika Anda ingin latar belakang buram tetapi subjek dalam fokus, atur aperture ke angka terendah yang dimungkinkan lensa Anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *