Mengetahui Spesifikasi dan Harga Kamera Fujifilm X-E2

Sebagai produsen yang sudah sangat lama berkecimpung dalam dunia kamera. Fujifilm, selalu memberikan kepuasan bagi konsumen setianya di dunia. Berbagai tipe, dan jenis kamera sudah dilahirkan oleh Fujifilm. Dari kamera DSLR sampai kamera Mirorrles Semua untuk kepuasan para pelanggannya agar mendapatkan sesuatu yang terbaik dari Fujifilm. Salah satu kamera mirroles yang sudah dinanti-nantikan adalah kamera Fujifilm X-E2. Untuk harga kamera fujifilm X-E2 cukup terjangkau dan sebanding dengan kualitas yang ada di dalam kamera X-E2. Kamera X-E2 adalah generasi penerus dari pendahulunya yakni kamera X-E1. Secara kasat mata tampilan badan kamera masih terlihat mirip. Jika anda tertarik dengan kamera fujifilm X-E2 ini, ada baiknya terlebih dulu membaca review singkat ini, agar anda kurang lebih mengetahui speech dan informasi lebih lanjut mengenai kamera berjenis mirorrles dari fujifilm tersebut. Maksimalkanlah kualitas foto Anda yang terbaru dengan memakai kamera fujifilm X-E2. Mudah menggunakannya dan gampang dibawa kemana-mana.

Kamera Fujifilm X-E2. Mempunyai sensor dan prosesor dengan sensor X-Trans CMOS II dengan resolusi mencapai 16.3 megapiksel. Sangat memungkinkan anda menampilkan atau menembak foto dengan hasil yang sangat detail dan jernih.Ada fase deteksi on chip untuk autofocus dan juga  menggunakan EXR Processor II yang membuat Fujifilm mempunyai kamera dengan autofocus tercepat. Yang akan memperjelas objek yang Anda ambil. Dalam kamera Fujifilm X-E2 juga ada update untuk modus film, yang awalnya tidak ada tombol rekam dan diakses sebagai drive mode. Untuk lensa sendiri, yaitu berukuran 18-55 mm. Pastinya hasil yang didapatkan pasti akan lebih bagus dan keren. Di samping itu, bagi anda yang gemar mengambil peristiwa-peristiwa penting anda dengan video. Jangan khawatit, Kamera Fujifilm X-E2. Menampilkan rekaman Anda pasti berkualitas dan baik. Video Full HD. Kemudian pada layar di bagian belakang dengan lebar 3 inch dengan 1.04 juta dot dan 3:2 unit aspek rasio. Kalau anda sudah paham mengenai kualitas dari jenis kamera mirorrles ini, masalah harga kamera fujifilm X-E2 ini tak akan jadi masalah. Untuk saat ini harga masih berada pada kisaran Rp.11.200.000

Baca Juga:Harga Kamera Digital Satu Jutaan yang Bagus dan Awet

Spesifikasi unggulan lainnya dalam kamera Fujifilm X-E2 adalah fitur autofokus yang memungkinkan anda mengambil gambar tanpa harus melakukan pengaturan terlebih dulu. Jadi cocok bagi anda yang masih pemula dalam dunia fotografi.Bagi yang sudah mahir dalam dunia kamera fotografi. Hal ini memudahkan Anda mengambil foto dengan cepat dan maksimal hasilnya. Kerja fotografi Anda akan sangat terbantu dengan kamera Fujifilm X-E2. untuk harga kamera fujifilm X-E2 terkini saat ini dibandrol dikisaran Rp. 11.200.000. Sewaktu-waktu harga kamera ini bisa berubah sesuai perkembangan pasar kamera dunia. Ditambah lagi kamera ini juga telah dilengkapi dengan perangkat WI-FI, membuat anda jauh lebih mudah untuk membagikan  foto anda ke media sosial atau perangkat penghubung lainnnya.  Anda tidak akan menyesal pastinya.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *