Melirik Harga Kamera Canon yang Pas di Hati

Kamera canon memang terkenal dengan spesifikasi yang mumpuni di bidang fotografi. Hasil bidikannya juga sangat memuaskan para fotografer, dan memang menjadi pilihan tentunya. Dengan spesifikasi yang di berikan para pecinta dunia foto tidak usah meragukan kehebatan kamera yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Lantas berapakah harga kamera canon ini ?

Memburu foto-foto yang keren memang mengasyikkan, apalagi yang di incar memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, tentu saja ada tantangan tersendiri untuk melakukannya. Hasil bidikan pun tidak meleset sama sekali tentu membanggakan pastinya. Memang jika hobi dengan dunia fotografer harus memiliki kamera yang hebat. Spesifikasi yang di tawarkan juga harus jelas.

Canon Inc merupakan perusahaan yang bergerak di bidang gambar dan optik yang berada di Jepang sebagai kantor pusatnya. Berdiri sejak 1933 dengan nama laboratorium peralatan optik presisi dengan tujuan awal untuk pengembangan kamera yang berkualitas. Kamera yang di keluarkan untuk pertama kali adalah kwanon yang berasal dari nama dewa Buddha.

Harga kamera Canon pun bervariatif begitu juga spesifikasi yang ditawarkan, berikut beberapa referensi yang bisa di gunakan dalam memilih kamera Canon:

  • Canon 760D

Tipe ini memiliki kualitas kamera 24 MP dengan auto fokus 19 titik sehingga membuat kamera tipe ini bisa menghasilkan gambar dengan cepat. Harga yang dibanderol adalah Rp.10.500.000.

  • Canon EOS 80D

Di banderol dengan kisaran harga 16 jutaan, menawarkan 24 MP dengan range shutter speed 30-1/4000 detik tentu akan menghasilkan gambar yang sempurna.

Baca Juga: Harga Kamera Termahal di Dunia Seharga Rumah

  • Canon EOS 600D Kit

Memiliki resolusi 18 MP membuatnya banyak di pilih karena menghasilkan foto yang bagus, keunggulan lainnya kamera ini tidak hanya bisa memotret tapi juga membuat video. Dengan dibekali auto Fokus 9 titik memudahkan penggunanya mengambil gambar berkualitas. Dengan fitur yang menarik ini, kamera ini di banderol dengan kisaran harga 6 jutaan untuk tahun 2016 ini.

  • Canon Powershot A2300

Pilihan ekonomis untuk para pecinta foto yang memiliki budget yang minim pula, dengan kamera Canon powershot ini, pecinta fotografer bisa menghasilkan foto dengan resolusi 16 MP dapat menghasilkan gambar yang bagus dengan rentang zoom sebanyak 5x, dengan ini kamera ini setara dengan 35mm dari 28-140mm. Kamera ini juga dibekali dengan layar belakang berukuran 2,7 inci yang akan memudahkan dalam melihat hasil bidikan Anda. Kamera saku ini sangat simpel di bawa kemana-mana dengan berat hanya 0,12 kg menjadikannya sahabat dalam bepergian. Harga terbaru yang berkisar Rp. 1 jutaan, tentu sangat ekonomis mengingat fitur yang di tawarkan.

Semua kamera yang di tawarkan memiliki spesifikasi dan kualitas sendiri sesuai tipenya, untuk yang kualitas standar meski tidak ada fitur menstabilkan gambar saat ada guncangan waktu memotret tapi ada teknik sendiri untuk membuat hasil bidikan sesuai harapan. Seperti fokuskan apa yang akan Anda bidik dan posisi pencahayaannya serta posisi berdiri.

Harga kamera canon yang bervariasi ini di sediakan bagi mereka yang memiliki hobi foto dan untuk memudahkan dalam merealisasikan hobi tersebut. Tentu saja harga yang di tawarkan sesuai dengan kualitas yang ada serta fitur yang disediakan. Namun tetap saja sesuaikan dengan budget Anda dan kebutuhan dalam pemakaiannya, namun untuk menghasilkan kualitas resolusi tinggi Anda hanya perlu mempertimbangkan yang pas untuk kualifikasi yang Anda harapkan dari kamera tersebut. Pilih dengan bijak beberapa rekomendasi yang telah disebutkan diatas.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *