Kamera Terbaik Saku yang Bisa di Pinang Hanya dengan Harga Sejutaan

Berkembangnya teknologi ke arah modernisasi dan kemajuan saat ini menjadikan banyak hal pun kemudian berubah. Jika dulu, aktivitas mengabadikan momen merupakan hal sulit karena tidak tersedianya sarana. Namun berbeda dengan kini karena semua telah berubah dimana segala jenis momen dapat dengan mudah untuk diabadikan dengan foto. Kini smartphone sangat mendominasi dalam berbagai hal teknologi, termasuk juga ketika berfoto. Namun alangkah baik jika sesekali memotret dengan kamera terbaik saku yang ringan dan praktis dibawa kemana-mana.

Sejak kemunculan kamera pada smartphone masa kini, dapat diakui jika kamera saku mulai tersingkirkan. Padahal kamera saku masa kini pun juga ikut berkembang sehingga memberikan kualitas foto yang mumpuni. Memang apabila dibanding dengan kamera DSLR maka tetap ada perbedaan mengingat harga kamera DSLR yang tinggi. Namun tetap saja kualitas kamera saku masa kini tidak boleh dipandang sebelah mata saja. Berikut ini beberapa rekomendasi kamera saku terbaik yang bisa Anda jadikan alternatif:

  • Canon IXUS 133

Kualitas seluruh produknya menjadikan Canon adalah brand yang amat dikenal di seluruh dunia dan kerapkali jadi pilihan utama. Hadir berdesain ringan dan mungil menjadikan Canon IXUS 133 cukup disambut dengan baik di pasaran. Bahkan kamera ini diklaim sebagai kamera terbaik di kelas kamera saku. Tersemat sensor 16 MP dan 8x zoom yang mampu menjadikan kamera ini maksimal dalam mengambil gambar. Prosesor DGIC 4 dipilih Canon untuk menjadi otak di dalam kamera ini sehingga menjadikannya mampu menangkap serta mengelola gambar lebih maksimal. Jika Anda tertarik dengan kamera ini, maka 1,2 juta perlu Anda persiapkan.

  • Canon IXUS 170

Dibanding dengan seri Canon IXUS 133, kamera ini memang dibanderol dengan harga lebih mahal yaitu 1,5 jutaan. Namun Anda tidak akan kecewa di dalam kamera ini telah diperkuat spesifikasi yang mumpuni. Desainnya tegas tetapi ada sisi elegan sehingga menjadikannya lebih mudah ketika dioperasikan. Sensor kamera yang lebih besar yaitu 20 MP menjadikan kualitas foto akan tajam maksimal.

Baca Juga: 4 Strategi yang Bisa Anda Terapkan untuk Mendapatkan Kamera Terbaik

  • Sony Cyber shot DSC W810

Selanjutnya ada kamera dari Sony dengan produk Sony Cyber shot DSC W810. Resolusinya tidak main-main yaitu mencapai 20 MP. Dengan disertai 6x optical zoom pun menjadikan kamera ini lebih detail serta tajam saat menjepret obyek. Harga 1,3 juta dibanderol untuk bisa membawa pulang kamera dari Sony ini.

Itulah kamera terbaik dari kelas kamera saku yang dibanderol hanya 1 jutaan saja. Meski murah, namun produk ini tidak akan murahan mengingat produsennya saja sudah memiliki nama besar di dalam dunia teknologi. Jadi tunggu apa lagi, segera pilih kamera saku yang Anda suka dan pinang menjadi milik Anda.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *