Kamera Murah Canon PowerShot A2600 Dengan Fitur Minimalis

Canon sudah bukan nama yang asing lagi di industri kamera. Sudah banyak produk berkualitas yang dikeluarkan oleh brand tersebut untuk mendukung hobi dan kebutuhan para fotografer baik pemula maupun profesional. Sekarang banyak pilihan tipe kamera conon termasuk pilihan tipe kamera murah namun tidak murahan.

Kamera murah besutan Canon, salah satunya yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah Canon Powershot A2600 yang menawarkan fitur minimalis yang cocok digunakan oleh para pemula. Namun dengan fitur minimalis tersebut bisa menghasilkan gambar yang maksimal, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan kamera dengan level profesional.

Apa saja keunggulan Canon Powershot A2600? Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Kelebihan Kamera Canon

Nama Canon memang tidak asing lagi di dunia fotografi. Produk-produk yang dikeluarkan oleh perusahaan Canon memberikan solusi tepat bagi Anda yang memiliki hobi maupun profesi sebagai fotografer. Canon mengerti kebutuhan penggemarnya dengan menawarkan produk berkualitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Produk kameranya tidak hanya unggul di kelas high end saja namun menawarkan kualitas yang bisa diandalkan di level entry.

Salah satu tipe kamera Canon yang bisa diandalkan dengan harga yang murah adalah Powershot A2600

Kelebihan Kamera Canon Powershot A2600

Kamera ini bisa menjadi solusi bagi para fotografer pemula. Ukuran sensornya 16 megapikel mampu menghasilkan gambar lebih baik. Menggunakan teknologi DIGIC 4 dan mampu memberikan fitur 5x zoom. Hasilnya warna yang dihasilkan detail dan tajam. Tidak hanya itu resolusi gambarnya bisa diperbesar dan kualitas saat dicetak lebih baik. Pengguna bisa melakukan rekam video dengan kualitas HD 720.

Tidak hanya itu saja, kamera ini di desain dengan bentuk yang stylis dan fiturnya minimalis. Memiliki ukuran 98x56x20m dan berat 135gram. Dengan ukuran tersebut tentu memudahkan untuk dibawa dan disimpan di kantong. Posisi tombolnya tidak rumit dan dapat mempermudah pengguna mengakses fitur yang disediakan.

Walaupun masih awam, namun dengan fitur minimalis ini bisa dengan mudah mengoperasikannya. Bahkan mode dalam kamera ini bisa diakses hanya dengan menggunakan satu tombol. Mode tersebut adalah bagain fitur smartauto dengan 32 mode scane sekaligus.

Hasil foto bisa langsung dilihat di layar LCD ukuran 3 inchi. Hadir dalam fitur mode Eco yang memberikan daya tahan baterai lebih lama. Untuk dapat mengakses fitur tersebut caranya hanya tinggal menekan satu tombol.

Canon powershot A2600 memberikan kemudahan dan memanjakan penggunanya dalam hal fotografi. Fiturnya mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya. Harganya sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 1,3 juta rupiah.Namun bisa jadi harga tersebut mengalami perubahan. Dengan kamera murah ini Anda bisa mendapatkan hasil foto yang tidak murahan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *