Kamera Fujifilm Instax Keluaran Terbaru di Tahun 2018

Kamera Fujifilm Instax Keluaran Terbaru di Tahun 2018

Kecanggihan teknologi yang semakin maju mencakup berbagai bidang. Salah satunya yakni di dunia fotografi yang saat ini sangat berkembang pesat dan menjadi kegemaran khususnya bagi anak muda. Untuk mendukung hasil foto yang bagus dan berkualitas tinggi diperlukan sebuah kamera yang bagus pula. Terdapat berbagai jenis kamera yang digunakan oleh fotografer pemula maupun professional. Salah satu rekomendasi kamera yang mudah dioperasikan yakni dari Fujifilm instax.

Kamera Fujifilm Instax Keluaran Terbaru di Tahun 2018

Fujifilm sudah bergerak di dunia fotografi cukup lama sehingga memiliki konsumen yang cukup banyak. Salah satu produk terbaru dari perusahaan ini adalah Fujifilm instax SQ10. Selain kamera mirrorless, kamera instax ini juga sangat digemari anak muda karena mengusung tema yang kekinian dan langsung bisa mendapatkan hasil fotonya. Lalu apakah yang menarik dari kamera ini? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Spesifikasi Kamera

Kamera Fujifilm instax siap bersaing dengan brand terkenal lainnya seperti canon dan Nikon. Dengan mengusung spesifikasi yang berkualitas dan hasil jepretan yang bagus, maka diharapkan akan diterima di pasaran khususnya bagi anak muda yang menyukai dunia fotografi.

Spesifikasi yang ditawarkan yakni merupakan kamera pertama dengan sistem hibrida terbaru. Ruang penyimpanannya bisa mencapai 50 files dengan resolusi gambar 1920 x 1920 pixels menggunakan memori internal maupun kartu SD. Untuk kertas filmnya berukuran 86 x 72 milimeter dalam ruang kotak berukuran 62 x 62 milimeter. Hasil gambar dapat ditransfer ke computer Anda melalui micro USB yang berfungsi juga sebagai pengisi daya.

Fujifilm instax SQ10 dilengkapi dengan face recognition, autofocus dan automatic exposure control layaknya kamera digital yang canggih. Hal ini sangat memungkinkan bagi pemotret untuk mendapatkan hasil foto yang bagus karena foto lebih terang meskipun sangat minim cahaya. Selain itu juga dapat memotret makro hingga 4 inci dari depan lensa. Dilengkapi pula dengan sensor CMOS beresolusi 3.7 megapixel dan lensa 28.5 milimeter atau setara dengan 3 milimeter full frame yang memiliki diafragma mencapai F/2.4.

Kamera Fujifilm instax SQ10 sangat ringan dibawa kemanapun karena memiliki bodi yang ramping dengan ukuran 119 x 47 x 127 milimeter. Pada bagian layarnya berukuran inci di bagian panel belakang. Panel ini memudahkan Anda dalam melihat gambar digital dan menambahkan beberapa efek pada foto. Selain adanya autofocus, kamera ini dilengkapi pula dengan pengendali pencerahan, live view, pengendali vignette, 10 pilihan filter dan alat edit foto.

Harga Kamera

Untuk kamera Fujifilm instax seri SQ10 di banderol dengan harga Rp 3.700.000,00. Sedangkan kertas fotonya seharga Rp 226.000,00 per 10 lembar. Dengan harga yang terjangkau Anda sudah mendapatkan kamera instan yang sangat praktis dibawa kemana saja. Cukup menarik bukan?

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *