Kamera Canon Terbaru EOS M10

Siapa yang tidak kenal dengan produk Canon, perusahaan yang terkenal karena produk kamera ini sudah sangat terkenal. Setiap produk kamera Canon terbaru yang akan diluncurkan selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Selain mengeluarkan kamera digital dan DSLR, Canon juga meluncurkan sebuah produk mirolles yang super dasyat yaitu MILC atau Mirroleess Interchangeable Lens Camera.

Desain & Layar Canon EOS M10

Produk hebat jenis kamera MILC keluaran Canon ini diberi nama EOS M10. Kamera ini memiliki kelebihan, salah satunya adalah menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus. Bagi Anda yang memiliki mobilitas sangat tinggi dan membutuhkan kamera yang praktis, EOS M10 bisa dijadikan solusi tepat karena kamera ini didesain mungil dan ringkas.

Body bagian belakang kamera menggunakan bahan plastic yang solid dan kokoh. Bagian belakangnya terdapat layar LCD ukuran 3 inchi, sudah menggunakan teknologi layar sentuh untuk review dan preview.

EOS M10 memiliki dimensi 108.0×66.6×35.0 mm dengan berat 301gram. Dengan bobot tersebut kamera ini memberikan kenyamanan bagi penggunanya untuk membawa kamera ke manapun dan dalam situasi apapun.

Layar belakangnya dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas dan bisa dengan otomatis mengaktifkan mode self-portait. Dengan fitur tersebut bisa dibilang EOS M10 seperti sedang menjawab kebutuhan masyarakat yang sedang trand foto selfie. Masalah harga, kamera ini harganya terbilang murah dengan spesifikasi yang ditanam.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Kamera Canon 600D

Spesifikasi Kamera Canon EOS M10

Spesifikasi kamera Canon terbaru EOS M10 sudah cukup lengkap dikelasnya, ditambah fitur-fitur menarik yang membuat aktivitas memotret menjadi lebih menyenangkan. Kamera Mirorless ini menggunakan sensor APS-C CMOS sebesar 18MP. Dengan resolusi tersebut memungkinkan mendapatkan cetakan foto yang jernih dan jelas.

Ditanam processor DIGIC 6 dan lensa kit, ukuran 15-45mm IS STM, yang bisa membuat hasil foto lebih fokus dengan resolusi yang tinggi. Bahkan jika Anda memotret di ruangan yang minim cahaya sekalipun dapat menangkap detail. Hal tersebut karena EOS M10 memiliki resolusi sebesar 18.0 megapixel dengan rentang ISO 100 hingga 12800. Dengan sistem Hybrid CMOS AF II kamera ini mampu menghasilkan autofocus dengan cepat pada objek yang dibidik. Semua kecanggihan tersebut membuat kemampuan kinerja kamera ini tidak diragukan lagi.

EOS M10 ditanam dua lensa Zoom yaitu: 15-45mm f/3,5-6,3 dan lensa 55-200mm f/4,5-6,3. Kedua lensa tersebut sudah termasuk ke dalam paket. Namun, Anda bisa melepas dan mengganti lensa jika ingin mendapatkan zoom range yang besar, asalkan jenis lensanya sama-sama mount lensa EF-M.

Nah, itulah penjelasan spesifikasi dan desain kamera Canon terbaru EOS M10. Semoga artikel ini bisa dijadikan referensi khususnya bagi Anda yang sedang mencari kamera digital yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan hasil foto yang berkualitas.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *