Kamera Canggih DSLR Full Frame Pilihan Fotografer Profesional

Fotografi menjadi dunia yang seolah tidak pernah ada batasnya. Tantangan demi tantangan dalam menjepret foto seolah selalu ada setiap hari dan setiap momennya. Bahkan bagi para fotografer profesional, momen atau obyek yang biasa pun bisa menjadi jepretan yang memiliki unsur seni dan keindahan dari sudut padang yang berbeda. Untuk bisa mendapatkan kualitas foto demikian, maka para fotografer profesional pastinya butuh kamera canggih untuk memotret.

Kamera DSLR Full Frame kerap jadi pilihan para fotografer profesional. Untuk mendapatkannya pun kini amat mudah mengingat hampir setiap toko elektronik saat ini menyediakannya. Bahkan tidak ada salahnya jika Anda membelinya dari toko online yang kini banyak menjualnya. Bagi Anda yang kini masih bingung untuk menemukan kamera canggih, maka berikut ini beberapa rekomendasi kamera yang banyak dipakai fotografer profesional:

  • Canon EOS 6D

Banyak yang mengklaim jika kamera ini merupakan kamera yang memiliki sensor full frame paling ringan jika dibanding dengan kamera lainnya. Beratnya hanya 0,7 kg saja sehingga nyaman ketika digenggam. Adanya konektivitas untuk Wifi menjadikan transfer foto menjadi lebih mudah. Kelebihan lainnya adalah pada pengendaliannya pun bisa dilakukan dengan ponsel pintar. Ukuran LCD 3 inchi sudah cukup membantu Anda. Dengan 20.2 MP kamera akan menjadikan hasil foto Anda sangat tajam.

Baca Juga: Kamera Canggih Menawarkan Daya Tahan yang Lebih Maksimal

  • Nikon D610

Kamera selanjutnya yang jadi rekomendasi dari para fotografer profesional adalah Nikon D610 dimana sudah dibekali dengan 24 MP kamera yang balutan body-nya sangat dinamis. Dengan adanya built in flash serta sensor motorik fokus menjadikan kekuatan dalam pengambilan gambar akan sangat berbeda. ukuran LCD-nya lebih besar dibanding dengan kamera Full Frame biasa di pasaran yaitu 3.2 inchi. Beratnya juga cukup nyaman yaitu sekitar 0,8 kg saja.

  • Nikon D750

Selanjutnya ada juga kamera Nikon D750 yang ditujukan untuk para pengguna kelas menengah dimana telah tersemat 24 MP sensor dengan low pass filter. Jika dibandingkan dengan kamera Nikon seri sebelumnya adalah pada sektor auto fokus dimana sejumlah 15 titik fokus yang mampu menjadikan kamera ini lebih cepat dalam membaca obyek bidikannya. Kelebihan yang lain juga adalah dengan kemampuannya mencari titik fokus meski kondisi sedang gelap.

Itulah 3 kamera DSLR Full Frame yang banyak direkomendasikan oleh para fotografer profesional. Anda bisa memilih kamera canggih tersebut sebagai kamera andalan Anda sebagai senjata utama untuk menangkap berbagai momen spesial. Dengan semua kecanggihan dan teknologinya yang mumpuni, kamera rekomendasi tersebut memang harganya cukup tinggi di pasaran. Tetapi dengan kualitas yang mumpuni, maka harga tersebut sepadan dengan kepuasan maksimal yang akan Anda dapatkan karena mampu menangkap momen istimewa.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *