Kamera Analog Canon Canonet QL17

Meskipun kini telah hadir teknologi terbaru pada kamera digital, namun sosok kamera analog tetap dirindukan oleh beberapa pecintanya. Alasannya, kamera analog hadir dengan nuansanya sendiri. Ia unik dan antic untuk dimiliki. Sebab, sejak teknologi photography mengalami perkembangan yang begitu pesat, kamera analog mulai ditinggalkan dan diam-diam menjadi barang yang mulai langka. Karena langka inilah, kamera kamera analog menjadi antik dan kadang dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Kamera analog juga biasanya hadir dalam balutan desain yang unik. Namun, sebelum membeli kamera analog anda juga harus mempertimbangkan kualitasnya pula. Berikut adalah salah satu rekomendasi kamera analog canon canonet QL17 keluaran dari Canon. Inilah beberapa spesifikasi yang mungkin bisa menjadi pertimbangan.

  • Camera 35 mm

Camera ini hadir dengan kualitas kamera berukuran 35 mm. Ukuran ini adalah ukuran sedang membuat aktivitas berfoto anda menjadi mudah dan praktis. Camera ini cukup untuk melakukan perburuan gambar-gambar menarik. Anda bisa mendapatkan gambar yang sempurna dari kamera analog canon QL17 ini. Sungguh sebuah kamera yang mampu memuaskan nafsu berburu foto anda. Anda tak akan menyesal bila berburu gambar dengan kamera analog ini.

  • Finder praktis

Dibandingkan dengan kamera SLR, kamera analog canon canonet QL17 ini dibekali dengan finder yang praktis. Jadi, finder ini mampu memudahkan para penggunanya jika ingin berburu gambar-gambar menarik. Tentu saja, dengan finder praktis ini, kemudahan berburu foto dengan kamera analog akan menyamai kemudian ketika berburu dengan kamera digital. Dengan finder ini, tentu saja kamera analog canon canonet akan hampir menyamai kualitas kamera canon canoet QL17.

Baca Juga:  Ragam Kamera Analog

  • Lensa 40 mm

Lensa menjadi perangkat yang paling penting pada kamera. Jenis kamera apa pun, sangat dipengaruhi perfomanya oleh kualitas lensa. Karen lensa merupakan ujung panah dari sebuah kamera. Secanggih apa pun kamera anda, kualitas lensa adalah yang utama dan pertama. Lensa inilah yang berperan untuk memicu hasil gambar dengan reslusi tinggi.

  • Desain retro

Hal yang paling menonjol sebenarnya dari sebuah kamera analog adalah desain case yang dimilikinya. Kamera analog biasanya hadir dalam balutan nuansa retro yang juga ada vintage. Kamera anolog canon canonet Q17 ini memenuhi standar itu. Karena kamera ini hadir dengan desain unik yang menghadirkan suasana feminine. Dan tentu saja, sangat asyik dibawa kemana-mana karena desainnya yang portable.

Anda para pecinta kamera vintage dan kamera analog tak boleh mengabaikan kehadiran kamera ini. Kamera canon canonet Q17 ini hadir untuk anda para pecinta photography. Cocok juga untuk kalian para traveler hipster yang ingin mencatat jejak pemandangan traveling dengan kamera. Sebab, kamera ini, selain asyik untuk berfoto, juga asyik untuk bergaya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *