Jajaran Drone Kamera Murah

Jajaran Drone Kamera Murah—semakin hari drone semakin populer. Trend drone kian hari kian santer. Biarpun telah menanjak menjadi tren, namun masih banyak orang yang belum mengetahui atau memiliki drone. Alasan yang paling masuk akal adalah, soal harganya yang dibanderol hingga puluhan juta rupiah.

Kalau bicara drone yang populer dan canggih itu sih memang harganya bisa setara satu buah sepeda motor. Tapi ada banyak kok drone-drone yang relatif terjangkau di bawah 10 juta.

Jika anda kini tengah mencar drone dengan harga murah, berikut kami tampilkan  Jajaran Drone Kamera Murah yang bisa anda dapatkan dengan range harga 1-4 juta rupiah saja.

UDI U818A Wifi

Terdapat micro Sd didalamnya. Mampu merekam video dengan resolusi 720p di 30 fps. Fitur gyroscope 6-axis mampu menjaga drone satu ini tetap stabil ketika mengudara. Selain gyroscope, drone yang bentuknay mirip dengan Parrot AR Drone ini memiliki kelebihan tersendiri dengan dibenamkannya fitru Return To Home. Yaitu fitur untuk pulang kembali secara otomatis ke titik lepas landas. Ditambah dengan fitur Headless Mode, yaitu dimana arah gerak drone akan mengikuti arah joystick pada controller, tidak peduli ke arah mana moncong hidungnya. Ia mampu bertahan 7-9 menit dalam sekali charging. Dengan beragam fitur yang membekalinya, cukup bijak bukan kiranya harga drone satu ini sedikit lebih mahal ketimbang drone sebelumnya. Harga Drone ini di pasaran dibanderol sekitar 1.1 juta rupiah.

Hubsan X4

Drone ini mempunyai ukuran selebar telapak tangan. Telah dibekali dengan gyroscope6-axis yang dapat menjaganya tetap stabil ketika mengudara. Hubsan X4 memiliki jam terbang 7 menit dalam sekali pengisian baterai. Sebuah kamera 0.3 mega piksel turut dibenamkan di dalamnya. Harga Drone ini di pasaran dibanderol sekitar 1.2 juta rupiah.

Nine Eagle Galaxy Visitor 3 MASF12

Galaxy Visitor merupakan salah satu drone yang memiliki harga terjangkau. Kurang lebih sekitar 2 juta rupiah. Fitur yang diusung pun juga mumpuni dan cukup lengkap. Drone ini telah memiliki sensor ketinggian, fungsi pelindung loss signal, serta lampu navigasi LED berwarna-warni. Selain itu drone ini memiliki fitur unik yaitu Fly Headless yang memliki mode kontrol terbang yang cerdas dan mudah digunakan untuk pengguna awam sekalipun.

Walkera Runner 250  Basic 3 RTF FPV

Walkera Runner 250 mempunyai desain yang futuristik serta kecepatan terbang di atas rata-rata. Yaitu sekitar 40 Km/Jam! Label Runner tentu bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Untuk sebuah drone kamera kecepatan 40km/jam adalah luar biasa. Drone satu ini juga dilengkapi dengan kamera HD 800TVL dengan kualitas yang cukup baik. Harga Drone iini di pasaran sekitar 4 juta rupiah.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *