Inilah Kelebihan dan Kekurangan Fujifilm Instax Mini8

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Fujifilm Instax Mini8

Jika Anda ingin membeli Fujifilm Instax Mini8, maka Anda harus mengetahui kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu. Hal ini berguna untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum melakukan pemilihannya. Jika Anda mengetahui kelebihan dan kekurangannya, maka Anda tidak akan merasa ragu pada saat ingin melakukan pembeliannya.

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Fujifilm Instax Mini8   

Banyak sekali para masyarakat yang ingin mengikuti pada perkembangan jaman, sedangkan salah satu perkembangan jaman yang ada untuk sekarang ini yaitu pembelian kamera instax yang dianggap sebagai salah satu jenis kamera yang membawa banyak keuntungan bagi para penggunanya. Terlebih lagi untuk Fujifilm mini8 yang memiliki banyak keunggulan yang dapat diandalkan. 

Jika Anda masih ragu, maka Anda dapat mengetahui kelebihan Fujifilm Instax Mini8, yaitu:

  • Menyenangkan.

Salah satu alasan utama untuk memiliki kamera instan seperti ini yaitu kondisi yang menyenangkan. Pada saat Anda mengambil foto, maka ada hal yang menyenangkan yang dapat Anda rasakan pada saat Anda menggunakan kamera Fujifilm.

  • Gambar Fisik.

Anda bisa memiliki foto untuk dapat ditampilkan maupun dibagikan secara langsung. Sehingga dengan menggunakan kamera ini, maka segala kemudahan dapat Anda rasakan.

  • Ringan.

Kamera ini memiliki beban yang sangat ringan, sehingga pada saat dibawa pergi kemana pun tidak akan memberikan beban yang berat bagi para pengguna. Berbeda dengan jenis kamera lainnya yang memiliki beban berat, sehingga saat dibawa bepergian membuat Anda mudah capek.

  • Mudah digunakan.

Untuk Anda yang masih pemula tentunya tidak akan mengalami banyak kesulitan dalam menggunakannya, sehingga kamera ini sangat tepat digunakan untuk Anda yang masih dalam tahap pemula. Sedangkan untuk peraturan yang ada di dalam kamera pun juga sangatlah sederhana, sehingga tidak akan menyulitkan diri Anda yang masih pemula.

Selain dari beberapa kelebihan yang ada di atas, maka Anda dapat melihat pula kekurangannya, yaitu sebagai berikut:

  • Warna-warnanya.

Untuk warna yang dimiliki kamera ini hanya tersedia dengan warna pastel, sehingga untuk Anda yang menyukai warna cerah, maka tidak memiliki rasa kepuasan tersendiri dengan kamera ini. Sedangkan untuk warna pastel ini pun juga cenderung mudah kotor.

  • Biaya film.

Jika Anda terbiasa hidup di dunia digital, membayar apa pun untuk film itu sedikit mengecewakan. Sehingga untuk mendapatkan gambar atau foto hasil jepretan, maka Anda harus mengeluarkan banyak biaya, sehingga hal inilah yang mengharuskan Anda untuk mengeluarkan budget.

Ketika Anda ingin mengambil gambar dengan kamera Fujifilm Instax Mini8, maka Anda bisa untuk menemukan banyak kemudahan untuk bisa memulainya. Dengan mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangannya seperti yang ada di atas, maka Anda bisa menjadikannya sebagai bahan pertimbangan sebelum Anda melakukan pembeliannya agar Anda tidak merasa kecewa nantinya.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *