Inilah 3 Lensa Tele Nikon Terbaik yang Bisa Anda Andalkan

Inilah 3 Lensa Tele Nikon Terbaik yang Bisa Anda Andalkan

Jika Anda ingin mendekati subjek yang jauh, Anda memerlukan lensa telefoto. Ini sangat ideal untuk fotografi olahraga dan satwa liar, bersama dengan menangkap bidikan candid orang-orang di kejauhan. Mereka juga bagus untuk lebih dekat dengan detail di lingkungan alam dan perkotaan yang hilang dalam tampilan yang lebih besar. Ada berbagai macam lensa telefoto yang dapat Anda jumpai di pasaran, seperti lensa tele Nikon.

 Inilah 3 Lensa Tele Nikon Terbaik yang Bisa Anda Andalkan

Berikut ini ada pilihan tele Nikon yang dapat untuk Anda pilih, yaitu:

  • Nikon AF-P 70-300mm f4.5-5.6E.

Dengan AF-P 70-300mm f4.5-5.6E VR Nikon meluncurkan zoom 70-300mm terbaiknya hingga saat ini. Ketajaman di seluruh rentang zoom langsung ke sudut-sudut sensor full-frame resolusi tinggi dengan sedikit penyimpangan warna dan distorsi, memiliki stabilisasi gambar yang baik, ringan dan relatif kecil serta menawarkan autofokus yang cepat, super-tenang, dan handal. Jika Anda memiliki tubuh yang mendukung AF-P baru. Itu di segel dengan baik terhadap unsur-unsur dan memiliki harga yang masuk akal. Mengingat keuntungan ini, pengguna tidak akan melebih-lebihkan cahaya yang cukup kuat dan bokeh yang lemah dari lensa ini. 

  • Nikon 200-500mm f5.6E VR.

Nikon 200-500mm adalah jenis lensa tele Nikon Kualitas gambar terbaik di kelasnya dikombinasikan dengan harga yang wajar, stabilisasi gambar yang baik, dan ukuran dan berat yang dapat diterima menghasilkan 2,5x super telefoto baru Nikon, rating sangat dianjurkan. Poin bagus yang dimilikinya yaitu kualitas sangat bagus di atas 36Mp full-frame, bahkan terbuka lebar, stabilisasi gambar yang baik, konstan f / 5.6 rasio fokus, bekerja dengan baik dengan teleconverter 1,4x, penyegelan cuaca, operasi AF yang tenang, cepat, dan tepat, pembesaran maksimum 1: 4.0 dalam MF.

  • Nikon 300mm f4E VR.

Poin bagus yang dimilikinya yaitu kualitas gambar yang sangat baik di sensor full-frame 36MP bahkan terbuka lebar; lensa 300 / 4.0 full-frame terkecil dan teringan, stabilisasi gambar yang sangat baik pada kecepatan rendah, penyegelan cuaca di mount lensa, operasi AF yang tenang dan cepat, pembesaran maksimum 1: 4. Poin buruk: VR tidak berfungsi dengan benar sekitar 1/160 – 1/80, fresnel flare dalam kondisi ekstrim dan mahal. 

Jika Anda memotret atau tindakan jarak dekat, maka zoom dalam kisaran setara 70-200mm akan ideal. Apabila Anda ingin lebih dekat dengan aksi mid-range atau mulai memotret satwa liar, maka Anda akan membutuhkan setidaknya 300mm untuk Anda, dan jika Anda benar-benar masuk ke satwa liar, dan terutama fotografi burung, Anda akan menginginkan lensa terpanjang yang Anda mampu. Itulah ke 3 lensa tele Nikon terbaik yang dapat untuk Anda pilih untuk menyempurnakan kegiatan fotografi Anda agar dapat menghasilkan gambar yang berkualitas.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *