Ini Dia 5 Produk Kamera Termahal di Dunia 2018

Ini Dia 5 Produk Kamera Termahal di Dunia 2018

Kamera dibuat untuk kebutuhan fotografi, alat yang satu ini digunakan untuk mengambil gambar dengan daya menangkap cahaya yang masuk kedalam lensanya. Pertama kali ditemukan ukuran dari kamera ini sangatlah besar dan hasil jepretannya juga tidak sejelas saat ini, namun seiring dengan perkembangan zaman, agaknya masyarakat bisa dengan mudah menemukan produk kamera yang canggih-canggih, kemampuan dalam mengambil gambar secara nyata dan juga memiliki kualitas bagus, dibekali berbagai macam fitur masa kini, sehingga tak heran jika banyak kamera termahal yang dijual di pasaran.

 Ini Dia 5 Produk Kamera Termahal di Dunia 2018

Pasaran harga kamera sendiri menyesuaikan dengan jenisnya, seperti yang Anda ketahui bahwa pada dasarnya produk yang satu ini terbagi atas beberapa macam jenis, mulai dari seri Polaroid, kamera yang juga bisa digunakan untuk mencetak gambar secara langsung, jenis lainnya adalah kamera digital, hingga mirrorless. Mulai dari rentan harga ratusan ribu rupiah sampai dengan ratusan juta juga ada.

Berikut ini diantaranya daftar kamera termahal di dunia, yaitu:

  1. Phase One XF, produk keluaran dari Phase One ini ada yang memiliki resolusi mencapai 100 MP, sehingga bisa dibayangkan sendiri seperti apa jernihnya hasil jepretan gambar dengan menggunakan perangkat kamera tersebut, ia menghasilkan gambar beresolusi mencapai 11.608 x 8.707. untuk harga jualnya di pasaran sendiri juga tergolong sangat mahal, yaitu 651 juta rupiah.
  2. Hassel lad H5D-200c, sensor medium formal yang disematkan pada kamera satu ini tak main-main karena mencapai angka 200 MP, bayangkan seperti apa kualitas jepretan gambarnya. Hal inilah yang membuat harga jual kamera tersebut begitu mahal, diantaranya mencapai angka 598 juta rupiah.
  3. Hassel lad A5D-80, masih produk keluaran dari Hassel lad yang memang terkenal mengeluarkan kamera-kamera dengan kualitas terbaik atau high end. Produk kamera keluarannya yang satu ini hanya di desain untuk kebutuhan drone, atau pengambilan gambar dari atas, sehingga dari segi bentuknya juga lebih minimalis, harga jualnya sebesar 543 juta rupiah.
  4. Leica S (Typ 007), sensor yang disematkan pada produk kamera satu ini adalah sebesar 37,5 MP, yaitu masuk kedalam medium format, sedangkan untuk bodynya sendiri terlihat seperti produk kamera DSLR. Harga jualnya senilai 227 juta rupiah.
  5. Leica SL (Typ 601), ini adalah produk kamera mirrorless interchangeable lens, memiliki sensor full frame mencapai 24 MP, bodynya juga kokoh karena terbuat dari bahan dasar alumunium. Sementara untuk bobot keseluruhannya sendiri mencapai angka 847 gram, memungkinkan pengambilan gambar yang juga tak kalah berkualitas.

Itulah 5 kamera termahal di dunia saat ini, tertarik untuk memilikinya? Beberapa kalangan profesional biasanya banyak yang menggunakannya, karena hasil jepretan sesuai dengan kualitas harganya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *