Info Kamera Canon EOS 7D Mark II

Info kamera terkini datang dari Canon, produsen terbesar dan populer di dunia kembali mengembangkan dan meramaikan dunia kamera dengan memunculkan kamera DSLR canon EOS 7D Mark II dengan sangat baik dan tetap menjaga kualitas nomor 1. Kamera DSLR canon EOS 7D Mark II memiliki resolusi megapiksel yang terbilang cukup besar di kelasnya yaitu, 20 megapiksel dengan sensor aps – c cmos, prosesor digic 6 dual. Ini juga berarti kamera ini mampu menangkap informasi tentang kedua posisi subjek dan mendalam setiap kali cermin adalah up. Canon membuat para konsumen pasti akan melirik kamera DSLR canon EOS 7D Mark II sebagai alat kebutuhan fotografi mereka. Desain yang elegan. Menambah kesan berkelas dari kamera DSLR canon EOS 7D Mark II.

Bagi Anda yang suka dan sering mengabadikan moment Anda dengan video brsakala besar dan jernih. Kamera DSLR canon EOS 7D Mark II, adalah pilihan yang cocok untuk Anda. Karena gambar yang dihasilkan kamera DSLR canon EOS 7D Mark II berkualitas video Full HD 1080p. Dengan menggunakan ISO 100-16000. Dan bisa diperluas sampai ISO skala 51200.  Canon benar-benar membuat camera ini, dengan teknologi yang terkini. Saat bidik optiknya Anda gunakan untuk mengambil foto. Sistem Cross-Type Autofocusnya akurat dan cepat. Info kamera canon EOS 7D Mark II tak berhenti sampai di situ saja.

Yaitu pada tngkat pengambilan gambar terus menerus kamera melompat ke 10 frame per detik – sesuatu yang terbatas pada kamera olahraga pro-grade sampai relatif baru-baru ini. Seiring dengan ini datang shutter dinilai bertahan 200.000 siklus.

EOS 7D adalah salah satu DSLR pertama yang menawarkan perekaman video 1080p – fitur yang sekarang diharapkan, meskipun belum tentu disempurnakan. Mark II Dual Pixel AF memiliki potensi untuk menawarkan autofocus mengesankan selama video capture, karena itu dapat menilai posisi subjek dan jarak dari setiap frame yang diambil. Pada prinsipnya, ini bisa cukup untuk memungkinkan 7D II untuk menawarkan autofocus terpercaya selama pemutaran video – yang akan menjadi titik jual utama untuk videografi yang tajam. Untuk harga yang diberikan pada kamera sekelas canon EOS 7D Mark II, untuk saat ini adalah Rp.18.998.000,-

Baca Juga:Lihat Di Sini 6 Harga Kamera SLR Merek Canon Terbaru

Berikut Spesifikasi Canon EOS 7D Mark II:

20MP Dual-Pixel AF CMOS Sensor

   10 fps continuous shooting with autofocus

   65 all cross-type autofocus sensor

   150,000 RGB + IR pixel metering sensor

   Dual Digic 6 processors

   Enhanced environmental sealing

   Compact Flash (UDMA) and SD (UHS-I) slots

   USB 3.0

   Built-in GPS

   Larger-capacity LP-E6N battery

   Shutter speeds up to 1/8000th seconds

   Shutter rated to 200,000 cycles (vs 150,000 on 7D)

Info kamera mengenai kamera DSLR Canon EOS 7D Mark II di atas bisa menjadi rujukan Anda. Bagi Anda yang memang sudah gandrung dengan kamera-kamera buatan Canon.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *