Hasil Bidikan Terbaik dan Kemudahan Operasi dari Canon EOS 2000D

Hasil Bidikan Terbaik dan Kemudahan Operasi dari Canon EOS 2000D

Siapa yang tidak kenal dengan brand Canon. Brand barang digital satu ini sudah banyak dikenal masyarakat salah satunya dari kualitas produk yang ditawarkan. Baru-baru ini Canon merilis kamera terbarunya yautu Canon EOS 2000D. Yaitu kamera yang dirancang sebagai wujud terbaru dari kamera pendahulunya. Banyak fitur baru yang disematkan pada kamera DSLR satu ini.

Hasil Bidikan Terbaik dan Kemudahan Operasi dari Canon EOS 2000D

Spesifikasi Kamera

Kamera yang satu ini dirancang dengan spesifikasi yang terbaik. Cocok untuk Anda yang sedang belajar dunia fotografi maupun yang sudah profesional. Penasaran dengan spesifikasinya, berikut ulasan Canon EOS 2000D.

Fitur untuk Berkarya

Pada kamera DSLR ini Anda bisa membuat karya dengan maksimal. Tuangkan segala kreativitas Anda dengan fitur Live-view mode Creative Auto. Setelah mengambil gambar, Anda bisa mengeditnya dengan fitur Creative Filters. Agar hasilnya maksimal saat mengambil gambar, sebaiknya Anda  menggunakan Scene Intelligent.

Kualitas Bidikan

Kamera yang dilengkapi sensor 24,1 MP menghasilkan 19 x tampilan gambar jauh lebih baik dibandingkan smartphone. Anda bisa mendapatkan gambar terbaik meskipun dengan cahaya yang minim.

Kemudahan Pengambilan dan Berbagi Gambar

Pada Canon EOS 2000D ini ia dilengkapi dengan fitur auto focus dan prosesor DIGIC 4+ yang menjadikannya mudah dalam memotret objek. Tak hanya itu, adanya optikal view finder agar lebih fokus dan bisa Anda lihat langsung pada layar 7,5 cmnya. Untuk rekamannya, ia mampu merekan video berkualitas HD. Selain itu kemudahan berbagi juga bisa Anda rasakan karena adanya sambungan wifi, NFC, dan aplikasi camera connect di dalamnya.

Desain Kamera

Untuk tampilan luar Canon EOS 2000D ini hampir sama dengan versi sebelumnya yaitu EOS 1300D baik pada penempatan tombol, kontrol kamera, ukuran dan beratnya. Kamera ini berdimensi 129 mm x 101,3 mm dengan berat hanya 475 gram. Unruk body, ia terbuat dari karbon bikarbinat fiber dan dilengkaoi fitur Weather Sealed. Dengan desainnya, pengguna lebih mudah mengakses kamera.

Untuk tombol-tombol dalam kamera sebagian besar tidak berbeda jauh dengan versi 1300D. Ia memiliki pengaturan ISO yang berdesikasi, terdapat tonbol white balance, dan tombol kunci mengatur kualitas file maupun mode eksposure sangat mudah Anda jangkau.  Apalagi Anda cukup menggunakan tombol Q atau quick access. Untuk letak menu utama pun cukup mudah saat Anda ingin melakukan navigasi selama pemotretan.

Performa Kamera

Kamera Canon EOS 2000D dirancang dengan fitur auto focus. Untuk performa yang dikeluarkannya juga cukup handal apalagi ada sensor cross sebagai general shooting. Untuk kecepatan burst atau tangkapan kamera kamera ini masih tergolong lambat karena hanya berkecepatan 3fps. Sehingga tidak disarankan untuk para profesional yang menekuni bidang gambar aksi. Namun jangan khawatir karena ada evaluative metering yang secara langsung mengubah mode menyesuaikan lokasi pengambilan gambar terutama pencahayaan. Sehingga hasilnya ia mampu mengurangi adanya noise pada gambar dengan baik. Anda bisa mendapatkan gambar yang jernih serta mulus.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *