Home Gadget Harga Murah dengan Spek Bagus Ini Spesifikasi Redmi 7 dan Redmi 7a

Harga Murah dengan Spek Bagus Ini Spesifikasi Redmi 7 dan Redmi 7a

by Erin Nuzulia
Redmi 7 1

Kemunculan ponsel pertama  Xiaomi ini dikenal dengan Redmi  dengan berbagai varian yang berbeda.  Selain Redmi, Xiaomi juga dikenal dengan varian Mi yang telah dilengkapi kecanggihan ponsel terkini. Xiaomi saat ini sudah merambah bisnisnya tidak hanya mengacu pada penjualan ponsel saja, namun juga pada aksesoris ponsel serta merambah pada barang elektronik seperti TV LCD. Redmi sebagai produk unggulan dari Xiaomi memang  menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Selain harganya yang tergolong murah, Redmi juga memiliki desain yang unggul yang mampu bersaing dengan ponsel lainnya. Salah satu varian dari Redmi ini adalah Redmi 7 yang memiliki harga murah dengan kualitas spek yang menawan.

Sebagai ponsel yang banyak dicari Redmi memiliki berbagai jenis varian unggulan.  Ponsel pintar ini memiliki keunggulan mulai dari desain layar depan ponsel yang nampak elegan dan kaya akan warna sehingga memancarkan kesan elegan dan mudah dipegang dalam satu genggaman tangan. Redmi 7 memang memiliki fitur yang menawan dilihat dari spektrum warna pada ponsel tersebut.

Selain itu Redmi 7 memberikan daya tahan baterai yang full seharian sehingga pengguna ponsel ini akan tetap aman dalam menggunakan aplikasi maupun berselancar.  Ponsel ini memiliki tiga pilihan warna ponsel yang berbeda. Harga ponsel Redmi 7 sendiri tergolong murah sehingga banyak digemari oleh penggua ponsel keluaran Xiaomi itu sendiri.

Sebagai ciri khas ponsel Xiaomi sudah tidak asing lagi, ponsel keluaran Xiaomi selalu memiliki varian yang memiliki standar lebih rendah dibanding ponsel yang telah di luncurkan sebelumnya. Seperti  ponsel Redmi 7 yang memilki varian dengan kualitas di bawahnya yakni Redmi 7A. Sama – sama memiliki harga yang murah, Redmi 7A mengusung kemudahan dalam genggaman tangan, karena desain layarnya yang lebih tipis dibanding Redmi 7.

Baca Juga:   Hasil Jepretanmu Memukau, Dengan Pilihan Kamera DSLR Nikon Ini

Walaupun memiliki perbedaan pada spesifikasi ponselnya, varian Redmi 7 dan Redmi 7A ini sama – sama unggul dalam urusan harga. Nah jika kamu ingin memiliki ponsel yang ramah di kantong, dengan harga terjangkau, tidak ada salahnya mencoba jenis ponsel Redmi 7 dan  Redmi 7A. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum membeli ponsel Redmi 7 dan Redmi 7A ini.

Redmi 7 2

Spesifikasi Unggulan Redmi 7 dan Redmi 7A :

Spesifikasi  Ponsel

Redmi 7

Redmi 7A

Warna desain layar 3 Warna (Comet Blue, Eclipse Black dan Lunar Red) 2 Warna (Matte Black, Matte Blue)
Layar LCD Layar 6.26” HD dengan tampilan Dit Drop Aspek Rasio 19:9 Layar 5.45” HD dengan tampilan penuh dan aspek rasio 18:9
Daya Baterai 4000 mAh hingga 2 hari 4000 mAh hingga 19 hari
Kamera 12 MP + 2 MP dual kamera dengan kamera depan 8 MP 12 MP dengan kamera belakang AI
Performa Prosesor Snapdragon Qualcom 632, GPU Adreno 506 Prosesor Snapdragon Qualcom 439, dengan GPU adreno 505
Ruang penyimpanan Hingga 512 GB Hingga 256 GB
Sensor sidik jari Fingerprint sensor
Harga Rp. 1.499.000,00 Rp. 1.199.000,00

 

Setelah tadi melihat spesifikasi unggulan ponsel Redmi 7 dan Redmi 7A, sekilas memang tidak ada bedanya, sama- sama memiliki harga murah dan unggul dalam segi performa maupun daya tahan baterai. Untuk harga Redmi 7 tahun ini adalah Rp1.499.000,00 untuk harga ponsel terbaru. Cukup murah dengan spesifikasi ponsel yang telah dilengkapi dengan fitur mumpuni dan desain ponsel masa kini.

Sedangkan untuk Redmi 7A kekurangannya terletak pada keberadaan sensor sidik jari yang tidak muncul pada desain belakang layarnya, namun keunggulannya adalah daya baterai yang bisa tahan lama hingga berhari-hari.

Baca Juga:   CCTV Jakarta Murah Tapi Memiliki Fungsi yang Dapat Diandalkan

Jadi saat ini sudah terbayangkan, ponsel Redmi mana yang akan dibeli untuk melengkapi hari-harimu? Pastikan kondisi spek ponsel pada saat membeli dalam kondisi yang bagus yah, untuk meminimalisir ketidaknyamanan dalam penggunaan ponsel.

 

 

 

 

 

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More