Harga Kamera Canon di Bawah 5 Juta

Canon selaku prodeusen kamera terkemuka dunia mempunyai jajaran kamera yang memang bersahabat harganya. Ada kamera-kamera yang memang dari segi kualitas membuat harganya selangit. Namun ada juga kamera-kamera canon dengan harga yang tidak mengiras kantong. Berikut beberapa harga kamera Canon dibawah 5 juta.

  • Canon EOS 500D

Canon EOS 500D merupakan penerus EOS 450D. Sepintas memang tidak perbedaan signifikan antara 500D dengan 450D. Kamera ini dilapisi dengan rangka baja stainless. Mengusung 9 titik AF, bersensor CMOS berkekuatan 15 mega piksel. Keunggulan kamera ini adalah mampu merekam video HD 1920 x 1080 (20 fps) atau 1280 x 720 (30 fps) dengan teknik kompresi H.264 codec.

  • Canon EOS 550D

Canon EOS 550D mempunyai beberapa keunggulan seperti adanya jendela Live View dan disediakannya control terhadap scene mode bagian atas. Bodynya kokoh dengan hand grip yang nyaman dn stabil. Kamera ini menggunakan lensa berkekuatan 18 mega piksel.

  • Canon EOS 1100D

Canon EOS 1100D menjadi salah satu kamera terlaris Canon. Desainnya ramping dan kokoh. Ukuran sensornya memang terbilang cukup kecil 12.2 mega piksel namun ditunjang dengan sensor CMOS yang dapat membuat kamera ini lebih baik. Hasil gambar yang dihasilkan sangat jernih dan tajam.

  • Canon EOS 1200D

Canon EOS 1200 D juga menjadi pilhan favorit para fotografer. Harganya yang relatif bersahabat ditunjang dengan berbagai fitur yang handal. Uniknya kamera ini fitur tutorial yang akan muncul di layar yang akan memandu usher. Selain itu kamera Canon EOS 1200D ini  dilengkapi dengan aplikasi untuk android dan IOS yang akan menjelaskan fungsi dan tutorial bagi pengguna.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Kamera Canon 600D

  • Canon EOS 100D

Canon EOS 100D menyediakan kontrol sentuh di bagian belakangnya. Kamera ini mengusung sensor APS-C dengan resolusi 18 mega piksel. Anda pun dapat merekam video HD dengan sistem CMOS AF II Hybird untuka memungkinkan auto focus dapat bekerja lebih baik saat merekam. Desainnya yang kokoh dan compact ditunjang dengan bobotnya yang ringan, membuat kamera ini menjadi teman perjalanan yang menarik. Merekam moment-moment indah anda kapan dan dimana saja tanpa takut pegal tangan.

  • Canon EOS M Lensa Kit

M adalah kode yang diberikan Canon untuk jajaran kamera Mirrorless. Bentuk kamera ini tak jauh beda dengan kamera compact digital lainnya. Namun yang membedakan lensa kamera ini dapat digonta-ganti layaknya kamera DSLR. EOS M dilengkapi dengan teknologi pencitraan yang kuat. Lensa kameranya berkekuatan 18 mega piksel dengan tipe sensor APS-C CMOS dan dilengkapi dengan mesin pencitraan DIGIC 5, yang berkemampuan menyediakan tingkat ketajaman dan kecerdasan fotografi yang sama dengan kamera DSLR.  

Itulah harga kamera Canon dibawah 5 juta. Bagaimana, apakah Anda ada yang tertarik?

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *