Harga Action kamera Go Pro

Harga Action kamera Go Pro— Go Pro menjadi action camera yang paling banyak diburu saat ini. Bentuknya yang mungil dengan segudang fitur-fitur yang handal, membuat kamera ini banyak peminatnya. Kualitas video yang direkamnya bisa mencapai 4K bahkan rumornya Go Pro akan membuat kualitas videonya sampai 8K!

Go pro memang khusus dibangun untuk kondisi olahraga-olahraga ekstream. Seperti skateboard, motocross, bungee jumping, terjun payung, surfing, parkour, mountain bike dan lain sebagainya. Bodynya tahan segala cuaca termasuk tahan air juga dengan penambahan housing.  Bisa dibilang ini adalah pelopor kamera action pertama.

Selain desainnya yang mungil dengan kualitas rekam video yang luar biasa serta body yang tahan segala medan, Go Pro ditunjang dengan berbagai aksesoris pelengkap yang dapat menambah kreatifitas dalam mengambil video. Anda dapat meletakkan kamera ini dimana saja. Seperti papan skate, setang sepeda, tiang listrik, helm, dan lain sebagainya yang memungkinkan kreatifitas anda. Keunggulan lainnya adalah pengoperasiannya yang mudah.

Dengan tampilan menu sederhana, orang awam pun dapat menggunakannya. Beberapa tipe kamera menggunakan layar LCD yang jernih. Sehingga anda dapat melihat langsung hasil rekaman video anda. Dengan konektifitas via wi-fi atau pun bluetooth anda dapat dengan mudah mentransfer data ke device lainnya. Nah berikut daftar harga action kamera Go Pro dan asesorisnya di pasaran saat ini

  1. Go Pro Hero 4 Black New : Rp. 7.000.000
  2. Go Pro Hero 4 Silver Edition : Rp. 5.600.000
  3. Go Pro Hero 4 Silver : Rp. 5.500.000
  4. Go Pro Hero 4 Black : Rp. 5.500.000
  5. Go Pro Hero 3 Black Edition : Rp. 5.000.000
  6. Go Pro Hero 3+ Silver Edition : Rp. 4.000.000
  7. Go Pro Hero 3 White Edition : Rp. 2.900.000
  8. Go Pro Hero 3 + silver New : Rp. 2.700.000

Beberapa aksesoris tambahan untuk Go Pro.

  • Monopod Dolica

Dengan panjang mencapai 67 inchi, monopod ini berfungsi untuk menstabilkan posisi kamera dengan 4 kaki. Harganya sekitar 200 ribu rupiah.

  • Adhesive Mounts

Ingin cara cepat dan mudah guna menempelkan kamera goPromu di berbagai permukaan? Pakai alat perekat ini. Harganya sekitar 100 ribu rupiah

  • GoPole Reach

Ini adalah tongsis resmi keluaran GoPro. Mampu mencapai panjang 40 inchi. Harganya sekitar 900 ribu rupiah.

  • Go Pro Bag of Mounts

Aksesoris ini terdiri dari satu set dudukan GoPro yang terdiri dari curved plat, flatplat, thumb knob, pivot arm, buckle, leash tether, vibrtion plug, dan vertical J mount. Aksesoris ini berfungsi menempelkan kamera pada dashboard, motor, perahu dan berbagai permukaan datar. Harganya sekitar 300 ribu rupiah.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *