Fitur Menarik Kamera Terbaru Canon Ixus 145

Sekarang sudah banyak beragam seri kamera terbaru besutan perusahaan Canon, mulai dari yang fiturnya sederhana hingga kamera yang menawarkan fitur professional. Jika Anda mencari kamera Canon yang mudah digunakan dengan harga terjangkau kami rekomendasikan Canon Ixus 145.

Ada banyak keunggulan kamera Canon Ixus 145. Dalam artikel ini kita akan mengulas kelebihan atau keunggulan kamera Canon Ixus 145, simak ulasannya berikut ini:

Desain yang Elegan

Layar pada kamera Ixus 145 adalah 2,7inchi. Ukuran tersebut efektif untuk membidik objek dan melihat-lihat hasilnya. Memiliki tampilan gambar yang jernih dan tajam. Anda juga bisa melihat kembali (pratinjau) semua objek yang sudah dipotret.

Di bagian samping kamera terdapat tombol-tombol pengoperasian. Bodinya yang ramping terasa lebih nyaman saat digunakan dan ringkas saat dibawa dalam keadaan apapun. Karena ukurannya yang kecil, kamera ini bisa disimpan disaku kemeja. Bodinya yang padat membuat kamera ini lebih tahan lama.

Fitur dan Performa yang Bisa Diandalkan

Canon Ixus 145 sudah dilengkapi berbagai fitur yang membuat kinerja kamera ini bisa diandalkan. Seperti teknologi processor Digic 4+ membantu proses data dan kecepatan proses gambar lebih baik dibandingkan dengan processor sebelumnya yaitu Digic 4.

Memiliki kemampuan zoom hingga 8 kali zoom dan digital zoom bisa mencapai 32 kali. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan kamera ini. Kemampuannya memperbesar gambar dan menangkap objek yang jaraknya jauh bisa terlihat lebih jelas dan dekat.

Fitur lainnya yang menjadi keunggulan kamera ini adala sudah ditanamkan lampu flash. Dengan adanya lampu flash memungkinkan mengambil objek walaupun berada dalam kondisi gelap atau minim cahaya.

Kualitas video yang dihasilkan Ixus 145 menghasilkan HD 720p dengan resolusi sebesar 16MB, menghasilkan video yang jernih dan jelas.

Selain itu fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah face dectector yang mampu menditeksi wajah dan memastikan objek yang diambil dalam tingkat cahaya yang optimal. Dengan adanya fitur ini membuat wajah yang ditangkap kamera terlihat lebih alami.

Baca Juga:List harga kamera dslr canon terkini

Memori Card SD dan Baterai

Kamera terbaru Canon Ixus 145 menggunakan jenis memori card SD jenis SDXC atau SDHC. Jika kapasitasnya kurang, masih bisa ditambahkan menggunakan memori tambahan, yaiutu menggunakan SD convert.  Slot memory SD Card disimpan di bagian bawah dekat dengan baterai.

Baterai yang digunakan menggunakan jenis Lithium jenis NB-11L yang mampu menjepret hingga 200 jepretan. Sudah dilengkapi eco mode yang fungsinya bisa menghemat baterai.

Kamera terbaru Canon Ixus 145 tersedia dalam beberapa varian, yaitu: merah, hitam, silver dan ungu. Demikian informasi mengenai kamera besutan Canon, Ixus 145 yang bisa Anda jadikan pilihan untuk mengabadikan momen-momen berharga. Semoga bermanfaat!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *