Fitur-Fitur Kamera Canggih dalam Sebuah Smartphone

Sekarang ini tak hanya ponsel yang dilengkapi dengan fitur kamera untuk mengabadikan gambar, melainkan juga beberapa gadget yang lainnya, tak terkecuali juga laptop. Keberadaan fitur kamera yang satu ini tentunya memberikan banyak keunggulan bagi penggunanya. Salah satunya bagi Anda yang memang memiliki kebiasaan senang berfoto. Mengabadikan setiap moment yang ada untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan. Bahkan jika dilihat semakin lama ada kian banyak produk kamera canggih yang hadir di pasaran.

Diantaranya adalah produk kamera digital yang memang dikenal tawarkan banyak sekali fitur menarik dengan hasil pengambilan gambar yang sangat jernih dalam berbagai suasana. Hanya saja tak bisa dipungkiri bahwa terkadang masyarakat sendiri lebih senang produk yang praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Hal inilah yang membuat mereka cenderung lebih senang menggunakan kamera ponsel. Ukurannya kecil dan satu paket dengan produk teknologi tersebut, sehingga memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam memakainya.

Meskipun dari segi harga lebih mahal produk kamera digital, namun jangan salah karena banyak diantara fitur dari kamera ponsel yang canggih, bisa dijajarkan dengan kamera canggih yang lainnya, diantara beberapa fitur menarik yang bisa Anda dapatkan adalah:

 ada beberapa macam aplikasi untuk kamera smartphone anda, baca selengkapnya di beritakamera.com

  1. Fast autofocus, bukan hanya kamera digital saja yang dilengkapi dengan fitur tersebut, karena kenyataannya produk kamera ponsel juga dibekali dengan fitur yang satu ini, bahkan dengan autofocus yang lebih cepat atau dikenal dengan nama fast autofocus, memungkinkan Anda untuk mendapatkan gambar yang fokus secara cepat untuk selanjutnya dibidik.
  2. Dual LED flash, LED flash ini adalah sebuah fitur yang memungkinkan penggunanya untuk dapatkan hasil gambar yang lebih terang dengan tambahan lampu flash, namun kebanyakan produk kamera ponsel hanya membekalkan satu yaitu pada bagian belakangnya saja, sedangkan untuk bagian depannya belum. Namun beberapa produk smartphone belakangan ini sudah banyak yang memberikan dua LED flash pada kamera besutan mereka. Sehingga untuk selfie sendiri juga bisa dapatkan gambar yang berkualitas.
  3. HDR, fitur yang satu ini sebenarnya sudah banyak dibesutkan pada sebuah produk kamera, hanya saja banyak konsumen yang tidak mengetahui apa fungsinya. Anda harus mengetahui bahwa fitur yang satu ini memungkinkan hasil gambar jauh lebih berkualitas dibandingkan dengan menjepret gambar dalam kondisi biasa.
  4. Optical image stabilization, sekarang untuk merekam sebuah video tanpa hasil yang seeking tak perlu mengandalkan sebuah stabizitor dari luar, cukup manfaatkan fitur yang satu ini, untuk mendapatkan kualitas video yang bagus tanpa gerak.

Jadi bagaimana, tak kalah bukan dengan kamera canggih yang lainnya. Tak heran jika seandainya salah satu pertimbangan utama konsumen ketika membeli sebuah smartphone adalah melihat dari segi kamera yang dibesutkan.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *