Home Gadget CCTV Jakarta Murah Tapi Memiliki Fungsi yang Dapat Diandalkan

CCTV Jakarta Murah Tapi Memiliki Fungsi yang Dapat Diandalkan

by Erin Nuzulia
cctv jakarta

Kini penggunaan kamera CCTV sudah menjadi hal yang lumrah dan wajar, terlebih lagi di kota-kota besar, termasuk Jakarta. CCTV Jakarta sangat dibutuhkan terlebih lagi untuk memantau situasi di lingkungan atau kawasan rumah yang terbilang sepi. Untungnya kini harga CCTV sudah semakin terjangkau, sehingga melengkapi rumah dengan pantauan CCTV bukan lagi menjadi hal yang berat untuk dilakukan. Nah, untuk kamu Jakartans yang merasa membutuhkan bantuan CCTV untuk memantau keamanan rumah atau lingkungan rumahmu, kamu bisa melihat-lihat rekomendasi merk dan harga CCTV Jakarta murah tapi dapat diandalkan berikut ini:

CCTV Jakarta Murah Tapi Memiliki Fungsi yang Dapat Diandalkan

Avtech DG103

cctv jakarta Dengan harga 650 ribuan, kamu bisa membawa pulang produk Avtech yang memang diperuntukkan penggunaan indoor ini. Untuk produk CCTV, Avtech bukanlah pemain baru di tanah air. Kualitas baik dengan harga terjangkau seolah melekat pada brand ini. Salah satu produk rekomendasinya adalah Avtech DH103. Memiliki resolusi kamera 2MP, CCTV ini sudah bisa diandalkan guna menampilkan gambar dengan kualitas High Definition dengan resolusi gambar mencapai 720 x 1080.

Panasonic Dome Fix

cctv jakarta Rasanya tidak ada yang ragu akan kualitas merk yang satu ini. Setelah sohor menjadi produsen berbagai macam produk elektronik rumahan, Panasonic juga tak mau ketinggalan bermain di sector kamera keamanan. Adalah Panasonic Dome Fix CV-CFN103L, produk CCTV buatan Panasonic yang diperkuat dengan teknologi Infrared Cutfilter Removal atau ICR. Teknologi tersebut berfungsi untuk memastikan kualitas gambar tetap prima baik di siang hari maupun malam hari. Panasonic Dome Fix CV-CFN103L mampu memantau obyek dengan jarak efektif sekitar 20 meter lewat lensa dengan ukuran 3.6 mm saja. Kualitas video nya pun tidak abal-abal:  720p 25fps dalam format PAL atau 30fps dalam format NTSC. Untuk harga di bawah 500 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan sebuah CCTV dengan merk yang pastinya kredibel.

Baca Juga:   Hasil Jepretanmu Memukau, Dengan Pilihan Kamera DSLR Nikon Ini

Infinity TS-63

cctv jakarta Jika dua produk sebelumnya merupakan CCTV dengan bentuk kubah atau dome, kali ini kita akan membahas tentang Infinity TS-63, CCTV berbentuk lonjong yang dipersenjatai infrared dengan jangkauan sampai 20 meter. Meskipun mungkin merk ini tidak terlalu familiar di telinga kamu, tapi jangan khawatir, Kamera ini menggunakan chipset besutan Sony yangpastinya berkualitas baik: super HAD2. Bermaterial tahan air dengan resolusi mencapai 800 TVL, membuat produk dari infinity ini cocok untuk digunakan di luar ruangan. Harga? CUkup merogoh kocek 500 ribuan saja.

Vstarcam C7823WIP

cctv jakarta Dengan banderol 600 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan Kamera CCTV yang mampu berputar horisontal 270o, dan vertikal 70o yang membuat sebaran pandang CCTV ini menjadi sangat luas namun tetap dapat difokuskan ke area yang kamu inginkan. Selain itu, LED infrared-nya mampu menghasilkan gambar yang jelas dan tajam meski kondisi area sorot CCTV ini gelap.

Smart Onvif Mini Wireless IP CCTV Camera

cctv jakarta Dengan optical filter switcher dan 3D noise reduction, perangkat ini mampu menghasilkan Gambar High Definition dengan kualitas gambar yang tajam, baik dalam kondisi terang maupun gelap. Selain itu, Smart Onvid Mini Wireless IP CCTV Camera ini memiliki fitur multi-user, yang memungkinkan beberapa orang mampu melakukan pemantauan dari ponsel maupun PC. Hal lain yang akan memberikan kepercayaan Anda terhadap produk ini adalah adanya standar IP66, sehingga aman untuk penggunaan outdoor. Siap menjatuhkan pilihan? Atau masih ingin meyakinkan dirimu dengan melihat-lihat produk lainnya? Klik di sini saja!

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More