Canon Powershot SX410 IS Kamera yang Tepat untuk Menemani Travelling

Beberapa merk kamera yang banyak ditawarkan di dalam negeri seperti diantaranya adalah Canon tentunya bukan nama yang asing lagi di telinga Anda bukan. Brand yang satu ini memang sudah dikenal lama sebagai salah satu produk teknologi terbaik yang digunakan untuk mengabadikan gambar. Dengan harga yang juga cukup terjangkau, bersaing dengan beberapa brand lainnya seperti Nikon. Tak hanya dikenal berkualitas melainkan juga menawarkan berbagai macam seri untuk produk-produknya, salah satu diantaranya adalah Canon Powershot SX410 IS, seri terbaru yang dirilis oleh Canon di tahun 2017 ini cukup banyak dinantikan oleh konsumen.

Kamera Canon memang tergolong sebagai produk dengan sistem pengoperasian yang sangat mudah, itulah mengapa banyak diantara para remaja yang hobby fotografi dan masih dalam tahap belajar lebih memilih untuk membeli merk yang satu ini dibandingkan dengan yang lainnya. Fiturnya lengkap diimbangi dengan kemudahan dalam pengoperasiannya membuat konsumen berbondong-bondong untuk memilih produk tersebut.

Sementara itu Canon Powershot SX410 IS ini juga dibekali dengan banyak sekali keunggulan yang agaknya bisa menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli kamera, diantaranya adalah:

  1. Resolusi kamera yang tinggi, kamera yang disematkan pada produk ini memang tak tanggung-tanggung, diantaranya adalah memiliki resolusi hingga 20 MP, dengan nilai tersebut memungkinkan Anda untuk mendapatkan gambar yang sangat jernih.
  2. Adanya image stabilization, dengan fitur yang satu ini memungkinkan fungsi untuk kebutuhan merekam video juga lebih baik tanpa takut bergetar. Begitu juga untuk menangkap gambar meskipun dalam kondisi yang kurang tenang, karena hasil yang didapatkan nantinya akan tetap berkualitas.
  3. Ukurannya yang kecil dan juga praktis untuk dibawa kemana-mana, kamera yang cocok untuk kebutuhan travelling atau hunting gambar. Kamera yang satu ini memiliki bobot yang agaknya juga tidak terlalu berat, sehingga mempermudah Anda nantinya akan membawanya kemana-mana guna abadikan gambar.
  4. Body yang kokoh, seperti halnya seri kamera saku yang lainnya keluaran dari Canon, maka produknya akan dilengkapi dengan bahan pembalut body yang berkualitas atau kokoh, hal ini memungkinkan minimnya kemungkinan kerusakan pada produk kamera tersebut ketika terjatuh.
  5. Harganya murah, jangan salah karena meskipun merknya adalah Canon, namun khusus untuk karena yang satu ini ditawarkan dengan harga sangat terjangkau. Untuk satu unit produknya dihargai dengan biaya 1,9 juta rupiah saja, tergolong murah meriah untuk kamera yang dibekali dengan resolusi mencapai 20 MP.

Jadi tak heran jika banyak yang memburu Canon Powershot SX410 IS ini, Anda sendiri bisa dengan mudah mendapatkan produk berkualitas tersebut di pasaran. Sangat cocok untuk kebutuhan travelling atau hunting gambar tanpa perlu kerepotan dalam membawanya, karena produknya sangat praktis.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *