Berikut Sudut Rumah Ideal yang Harus di Pasang Kamera CCTV untuk Keamanan

Berikut Sudut Rumah Ideal yang Harus di Pasang Kamera CCTV untuk Keamanan

Memasang kamera pengawas atau CCTV di sekitar rumah memang menjadi salah satu cara yang semakin banyak dilakukan dan di pilih oleh masyarakat untuk menjaga dan melindungi rumah serta anggota keluarga yang tinggal di dalam rumah dari bahayanya para penjahat yang bisa kapan saja masuk ke dalam rumah. Pemasangan dan juga penggunaan kamera CCTV di sekitar rumah Anda tentu saja memiliki niat yang sama dengan orang lainnya yaitu sebagai alat perekam untuk mengetahui jika ada orang asing atau orang jahat yang datang dan masuk ke dalam rumah secara sembunyi-sembunyi yang bisa membahayakan nyawa serta keselamatan anggota keluarga Anda di dalam rumah.

 Berikut Sudut Rumah Ideal yang Harus di Pasang Kamera CCTV untuk Keamanan

Sekarang ini bukan hanya mereka saja orang-orang kaya yang memasangkan kamera pengawas di sekitar rumah, akan tetapi orang biasa pun banyak yang melakukan hal tersebut dikarenakan ingin melindungi keluarga mereka yang paling penting dari sebuah harta. Karena sudah banyak sekali kejadian yang ada di masyarakat umum mengenai para pencuri atau juga perampok yang bukan ingin mengambil harta sang pemilik rumah saja akan tetapi juga mencelakakan nyawa orang yang ada di dalam rumah tersebut. Hal tersebut yang menjadi alasan utama dari banyaknya orang yang memasang kamera pengawas di rumah. 

Melakukan pemasangan kamera pengawas di sekitar rumah tentu saja juga harus bisa untuk di pilih setiap sudut ideal yang tepat di rumah untuk Anda pasangkan kamera CCTV yang akan bisa memantau setiap orang yang akan datang berkunjung ke rumah Anda nantinya. Berikut ini adalah beberapa sudut ideal di dalam dan di sekitar rumah Anda yang harus di pasangkan kamera pengawas, antara lain adalah sebagai berikut ini: 

  • Di bagian depan rumah Anda atau di atas pagar rumah Anda yang bisa langsung memantau dan merekam setiap orang dan setiap aktivitas yang ada di sekitar rumah Anda agar bisa untuk di antisipasi jika ada orang asing yang berada atau mencurigakan disana.
  • Di bagian samping rumah Anda yang bisa mengawasi secara langsung jika ada orang yang berusaha masuk ke dalam rumah.
  • Ruang utama atau ruang keluarga.
  • Garasi rumah jika terdapat di dalam rumah Anda.

Fungsi serta manfaat dari kamera CCTV yang di pasang di rumah tentu saja bukan hanya untuk mengawasi dari bahaya penjahat saja, akan tetapi juga bisa untuk memantau setiap aktivitas yang ada di dalam rumah Anda terutama jika memiliki anak kecil yang di asuh oleh suster atau pembantu yang bisa Anda awasi dengan baik setiap aktivitas yang mereka kerjakan selama Anda berada diluar rumah.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *