Berikut 4 Tips untuk Memilih Kamera GoPro yang Berkualitas Terbaik


Berikut 4 Tips untuk Memilih Kamera GoPro yang Berkualitas Terbaik

Supaya bisa dengan mudah mengabadikan aksi mendebarkan yang dilakukan maka Anda membutuhkan kamera GoPro. Yakni salah satu produk kamera aksi yang menjadi perintis kamera jenis ini di tanah air maupun di seluruh dunia. Sampai-sampai ketika menyebutkan kamera aksi malah mulut pun menyebut GoPro, karena kamera aksi identik dengan vendor tersebut. Sebagai pelopor tentunya produk terbarunya sudah banyak dirilis ke pasaran dan dijamin semakin sempurna dibanding generasi-generasi sebelumnya. Bahkan sudah dilengkapi dengan produk berupa aksesoris kamera aksi.

Berikut 4 Tips untuk Memilih Kamera GoPro yang Berkualitas Terbaik

Memilih Kamera Aksi GoPro Terbaik

Menyadari jika kamera aksi dari vendor GoPro ini sudah hadir dalam banyak pilihan dengan fitur yang berbeda-beda. Maka pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan selera, berikut tips agar tidak salah pilih:

  • Cari yang daya tahannya paling baik,

Semua produk kamera aksi dari GoPro memiliki daya tahannya sendiri, daya tahan ini akan berbeda ketika dipakai di dalam maupun di luar ruangan. Maka baca ulasan produknya sebab semakin baik daya tahannya semakin memungkinkan untuk diajak berpetualang. Sebab tidak menutup kemungkinan akan diajak serta menyelam maka butuh yang tahan banting.

  • Semakin besar kapasitas baterainya semakin baik,

Supaya lebih puas mengabadikan momen memacu adrenalin yang dilakukan memakai kamera GoPro maka cari yang kapasitas baterainya besar. Sebab aksi ini kadang dilakukan ketika traveling atau melakukan penjelajahan alam. Sangat sulit untuk mengisi baterai setiap saat, jadi temukan berbagai pilihan produk GoPro kemudian pilih yang baterainya tahan lama. Sehingga sekali melakukan isi daya bisa dipakai nyaris seharian penuh, bahkan ketika diajak menyelam sekalipun.

  • Kualitas kameranya memuaskan,

Cek juga kualitas lensa kamera aksi dari GoPro tersebut, sebab resolusinya boleh tinggi hanya saja jika sudah error hasil fotonya akan jelek. Lebih-lebih ketika membuat video dengannya maka usahakan untuk dicoba terlebih dahulu. Paling mudah menentukan kualitas kameranya sudah sesuai kebutuhan atau belum adalah dipakai merekam video. Sebab perlu diakui penggunaan kamera aksi ini lebih sering untuk merekam aksi yang dilakukan ketimbang memotret. Kalau lensanya jelek kualitas videonya tidak bagus dan cenderung buram, maka jangan sampai salah pilih.

  • Pilih yang fleksibel dipakai di segala kondisi,

Paling nyaman memakai kamera aksi jika kamera ini bisa dipakai di segala situasi dan kondisi, maka pilih yang benar-benar fleksibel. Fleksibilitas ini bisa dilihat dari fitur yang disediakan sehingga bisa aman dan nyaman diajak menyelam, merekam aksi di tengah guyuran hujan, ikut terpanggang matahari, dan lain sebagainya. Usahakan untuk melirik semua fitur yang disediakan dan silahkan dibandingkan dengan semua produk GoPro yang berhasil ditemukan. Kalau mau lebih irit pilih yang fitur kamera GoPro tersebut sesuai kebutuhan, jadi tidak harus membayar mahal.

Be Sociable, Share!

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *