Berikut 4 Rekomendasi Kamera Digital Murah Namun Berkualitas

Berikut 4 Rekomendasi Kamera Digital Murah Namun Berkualitas

Kegiatan foto-foto memang menjadi kegiatan yang seru untuk dilakukan dan bisa mempergunakan kamera digital. Kamera jenis ini ternyata masih digandrungi banyak orang yang menghendaki kamera berkualitas dan tahan banting. Meskipun kalah pamor dengan kamera di perangkat handphone namun kamera konvensional jenis ini tetap punya beberapa keunggulan yang membuatnya tidak mudah tergeser. Salah satunya dari segi kekuatan yang memang jauh lebih tahan banting dan cocok untuk mengambil foto dalam berbagai kondisi, sehingga tetap menarik untuk dimiliki.

Berikut 4 Rekomendasi Kamera Digital Murah Namun Berkualitas

Kamera Saku Murah dengan Hasil Foto Berkualitas

Selama ini kamera jenis digital atau kamera saku yang punya kualitas foto baik selalu diberi harga yang cukup mahal. Namun tahukah Anda beberapa tipe berikut menjadi pilihan murah namun kualitas fotonya tetap memukau:

  • Olympus VG-180,

Kamera buatan Olympus ini masuk ke dalam jajaran kamera saku yang ekonomis karena dilepas ke pasar dengan harga Rp 1.1jutaan saja. Meskipun harganya murah namun penggunanya sudah bisa menikmati hasil foto yang jernih dari lensa 16MP yang disematkan di dalamnya. Sensor kameranya juga terbaik dan cepat sehingga menghasilkan foto yang jernih di berbagai kondisi.

  • Sony Cybershoot DSC W810,

Siapa yang tak kenal dengan Sony? Selama ini Sony dikenal sebagai produsen kamera digital dengan mutu yang tidak pernah mengecewakan. Brand terkemuka ini juga menghadirkan kamera saku dengan harga ekonomis sehingga dijamin murah namun berkualitas. Salah satunya adalah Sony Cybershoot DSC W810 yang sudah memakai lensa 20.1MP dan dibekali 6x optical zoom untuk kemudahan memotret dari jarak yang jauh. Soal harga, kamera berkualitas ini cukup terjangkau karena dijual Rp 1.5-1.7jutaan saja.

  • Samsung WB-80,

Dengan budget antara Rp 1.5-1.9jutaan Anda sudah bisa meminang Samsung WB-80 yang sudah dibekali fitur dan spesifikasi yang seru. Kamera ini masuk jajaran kamera saku yang murah karena tidak sampai Rp 2juta sudah bisa dimiliki. Sekalipun murah meriah namun sudah memakai lensa 16.2MP dan kemampuan 12x optical zoom yang tangguh untuk memotret dari jarak jauh. Terdapat pula fitur menarik seperti wide angle lens 24mm, WiFi, dan hasil rekaman dalam format MP4 berdurasi sekitar 20 menitan.

  • Canon IXUS 180,

Dengan kisaran harga yang tidak berbeda jauh dengan Samsung WB-80, Canon merilis kamera saku yang mempesona. Yakni Canon IXUS 180 yang sudah memakai lensa 20MP yang ditunjang dengan fitur 8x optical zoom. Lensa ini juga dibekali dengan sensor CCD yang membuatnya bekerja dengan baik dan menghasilkan foto yang kualitas warnanya nampak jernih. Kamera digital ini juga menyediakan layar berukuran 2.7 inchi yang membantu melakukan pengaturan ataupun melihat hasil bidikan yang diambil dengan praktis.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *