Berbagai Pilihan Handycam dengan Kualitas Tinggi

Apakah Anda merupakan orang yang aktif dan selalu saja ingin mengabadikan momen? Saat ingin mengabadikan momen video, Anda membutuhkan lebih dari sekedar kamera. Mempunyai handycam agar bisa mengabadikan momen secara pas dan menyenangkan memang wajib dilakukan. Alat elektronik modern ini akan mempermudah aktivitas perekaman video Anda. alat ini pas bagi para pembuat film tetapi juga cantik jika Anda ingin mengabadikan momen penting mulai saat momen wisuda hingga kehadiran keluarga baru.

Ketika akan membeli alat elektronik ini, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Pertama, perhatikan format serta CCD-nya. Saat membeli kamera video ini, Anda harus mengetahui format serta CCD-nya. Anda dapat membeli ukuran CCD yang besar, karena CCD adalah fitur keren yang bisa membuat pengguna memperoleh hasil video terbaik. CCD bisa ditemukan di belakang lensa kamera. Ukuran dari CCD ini cukup beragam, mulai dari 1/3 inch sampai 16 inch. Semakin besar CCD akan semakin bagus juga kualitas videonya.

Kedua, memeriksa ukuran LCD serta View Finder. Poin juga menjadi poin penting ketika akan membeli handycam. Anda harus memastikan ukuran dari LCD-nya. Dengan ukuran LCD besar, akan membuat Anda lebih mudah untuk melihat objek karena memiliki detail yang jelas. Selain itu Anda juga memerlukan view finder. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat mengambil video tanpa menggunakan LCD. Ini dapat menghemat baterai Anda.

Terakhir, kapasitas baterai serta garansi. Alat ini memang begitu dibutuhkan. Ada begitu banyak momen penting yang dapat diabadikan lebih baik dengan menggunakan alat elektronik ini dibandingkan dengan hanya menggunakan kamera digital saja. Oleh sebab itu Anda memerlukan alat elektronik yang memiliki kapasitas baterai tahan lama. Bukan hanya baterai, Anda juga harus memperhatikan garansi yang diberi. Jangan sampai melakukan pembelian yang tidak memiliki garansi. Adanya garansi bisa menjamin keaslian produk.

Baca Juga:Mengenal Perbedaan Handycam dengan Kamera Biasa

Masih bingung memilih handycam? Berikut beberapa kamera yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan, antara lain:

  • Panasonic HC-VX870EB-K2. Apakah Anda sedang mencari kamera perekaman video yang oke? Bila demikian, Anda bisa memilih HC-VX870EB-K2 ini. HC-VX870EB-K2 ini hadir untuk berbagai kegiatan Anda. kamera dari Panasonic ini memiliki harga Rp 8,5 jutaan,
  • Sony HDR-CX240. Pilihan Sony HDR-CX240 ini memang yang paling baik. Anda tidak perlu ragu untuk mengabadikan seluruh momen berharga Anda dengan menggunakan Sony HDR-CX240 ini. Sony HDR-CX240 juga memiliki harga yang cukup terjangkau, harga Sony HDR-CX240 hanya Rp 2 jutaan saja,
  • Camileo X480 dari Toshiba. Kamera ini dapat Anda beli dengan harga Rp 2,3 jutaan. kamera ini memiliki teknologi sensor BSI yang sangat keren, fungsinya berguna untuk meningkatkan sensitivitas cahaya. Selain itu rekaman audio menjadi semakin jernih dengan adanya built in microphone di kamera.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *