Aplikasi Kamera Manual Android yang Paling Baik

Di jaman yang telah masuk pada era digital sekarang ini memang begitu banyak usaha untuk menjadi lebih baik. hal ini tidak dapat dipungkiri atau dihilangkan karena sudah menjadi dampak di kalangan modern, seperti perangkat teknologi digital. Ada begitu banyak pembaruan yang dilakukan untuk tercapainya sebuah kemajuan. Contohnya saja seperti smartphone. sekarang, kita begitu mudah menemukan smartphone yang mengusung spesifikasi begitu bagus, bahkan dapat dikatakan sudah mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Termasuk dari sisi aplikasinya, ada begitu banyak aplikasi kamera manual untuk android yang dapat digunakan.

Pertama, Aplikasi Camera FV-5. Aplikasi Camera FV-5 adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan jepretan yang sempurna. Aplikasi Camera FV-5 dapat mengatur manual kamera smartphone. pada tampilan user facenya, Aplikasi Camera FV-5 begitu simple dan begitu banyak menu untuk pengaturan secara manual, Ana dapat bereksperimen dengan pengaturan yang sebaik mungkin sebelum menangkap obyek yang ada. Anda dapat mengatur aplikasi kamera Aplikasi Camera FV-5 ini seperti kamera DSLR, dimana Anda dapat mengatur fokus, ISO, exposure, speed dan yang lainnya. hasil yang Anda peroleh nantinya adalah RAW fotografi.

Kedua, aplikasi kamera manualAplikasi Manual Camera ini dikembangkan Geeky Devs Studio. Manual Camera tidak berbeda jauh dengan aplikasi yang pertama, cocok untuk Anda gunakan di smartphone dengan OS Lollipop. Jika ingin menggunakan Manual Camera, Anda tidak akan lama belajar memfoto menggunakannya. Manual Camera mempunyai fitur yang begitu lengkap, fitur utama yang dimiliki oleh Manual Camera ini ialah focus distance serta menghasilkan foto dengan kualitas RAW, ada juga timer.

Baca Juga: Ketahui Kelebihan yang Dimiliki Oleh Kamera Manual

Ketiga, Aplikasi A Better Camera. Aplikasi A Better Camera dikembangkan oleh Almalence serta mendapatkan tanggapan yang begitu positif dari para pengguna. Rating dari Aplikasi A Better Camera juga sangat bagus. Aplikasi A Better Camera terdapat berbagai macam fitur yang bisa kita gunakan contohnya pengambilan sudut lebih dari 360 derajat saat mengambil gambar dengan kualitas 100 MP. Anda juga bisa menikmati beberapa fitur lain seperti manual control focus, white balance dan masih banyak lagi. untuk mendapatkan Aplikasi A Better Camera, Anda harus membayar sebesar Rp 13 ribuan.

Terakhir, Open Camera. Jika Anda ingin mendapatkan aplikasi kamera manual dengan gratis, Open Camera merupakan pilihan yang dapat Anda ambil. Dengan menggunakan Open Camera, Anda dapat menghasilkan gambar RAW. Namun jangan salah, meskipun Open Camera bisa diperoleh dengan cara gratis, Ana tidak boleh menyepelekan fitur yang berada di dalamnya, Open Camera memiliki fitur yang sangat unggul, selain itu ukuran dari Open Camera juga tidak besar hanya berukuran 1 MB saja. Jadi, segera download aplikasi Open Camera ini.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *