Action Kamera Xiaomi

Action Kamera Xiaomi—dari handphone, Xiaomi menyasar kepada pengguna action camera. Ya Xiaomi telah merilis dua buah action camera yang dapat menjadi pesaing Go Pro. Dengan harga yang relatif terjangkau, namun dengan berbagai fitur-fitur yang handal, kamera ini layak anda miliki bagi yang gemar melakukan aktifitas luar ruangan. Berikut Spesifikasi dan Harga Action Kamera Xiaomi Terbaru.

  • Xiaomi Yi

Design Xiaomi Yi memang sangat menarik karena meiliki pilihan warna two tone selain warna putih. Xiaomi Yi memang tidak dilengkapi panel LCD display, namun dengan menggunakan sambungan Wi-Fi, kalian bisa menggunakan smartphone anda untuk mengontrol kamera ini. Dengan harga yang terjangkau bagi sebuah action kamera berkualitas dan dilengkapi pula dengan fitur-fitur yang menawan seperti Time –Lapse, Burst Shot, Single Shot dan juga self timer, membuat kamera ini dapat menjadi pilihan yang bijak bagi anda yang tengah mencari action camera. Xiaomi juga menyediakan beragam aksesoris pendukung kamera ini. Seperti under water housing, camera shutter dan lain-lain.

Berikut Spesifikasi Xiaomi Yi.

Video Resolution : 1080p 60/30FPS Full HD

Image Sensor : 16 Mega Piksel menggunakan Sony Exmor R BSI Back-illuminated

 CMOS

Konektivitas : Wi-Fi , Bluetooth

Baterai : 1100 mAh

Harga : Rp. 1.000.000

Baca Juga: Informasi Harga Action Kamera Terkini dan Murah Berbagai Merek 2017

  • Xiaomi Yi 4K

Design Xiaomi Yi 4K memang sangat menarik karena meiliki pilihan warna two tone selain warna putih. Desain memang mirip dengan Xiaom Yi, namun urusan fitur berbeda. Action camera ini telah dilengkapi dengan layar touch screen LCD berukuran 2.19 inchi. Layar tersebut bahkan telah dipersenjatai dengan screen guard Gorilla Glass dengan fitur Retina Touch Screen.  Action camera ini mampu merekam video berkualitas 4K dengan baterai yang tetap menyala hingga 8 jam. Dalam merekam video berkuaitas 4K anda bisa tetap merekamnya hingga hampir 2 jam sebelum baterai habis. In mengagumkan. Mengingat kebanyakan action camera yang hanya mampu merekam video ukuran 4K hanya selama 40 menit saja. Atau paling lama 90 menit. Rahasinya terletak pada penggunaa amperex technology battery yang juga digunakan pada baterai smartphone Apple.  Xiaomi Yi 4K menggunakan chipset generasi terbaru keluaran Ambrella seri A9SE75. Inilah rahasia kenapa action camera ini mampu merekam video hingga ukuran 4K. Dengan harga yang hanya separuh dari harga action camera Go Pro namun dilengkapi dengan beragam fitur handal di dalamnya, membuat Xiaomi Yi 4K layak dijadikan action camera terbaik buat anda.

Berikut spesifikasi Xiaomi Yi 4K

Video Resolution : 4K (3840 x 2160) 30 fps

Image Sensor : 12 Mega Piksel

Konektivitas : Wi-Fi , Bluetooth, USB, HDMI

Baterai : 1400 mAh

Harga : Rp. 3.000.000

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *