Action Kamera Terbaru

Action Kamera Terbaru—ranah action kamera memang dikuasai oleh Go Pro. Namun itu beberapa tahun ke belakang. Kini tidak hanya Go Pro saja yang menguasai pasar action kamera. Belakangan nama Xiaomi juga muncul ke permukaan menggebrak pasar.

Ya, dari handphone, Xiaomi kini menyasar pasar  pehobi action camera. Xiaomi pun telah merilis dua buah action kamera yang digadang-gadang dapat menjadi pesaing ketatGo Pro. Harganya yang relatif terjangkau, menjadi point penting bagi Action kamera terbaru Xiaomi ini. Biarpun murah, namun Xiaomi mempersenjatainya dengan beragam fitur-fitur yang handal. Bagi yang doyan olahraga Xtream luar ruangan, action kamera satu ini cocok buat anda.

Lalu sepert apa sih gambaran lengkap dari action kamera terbaru Xiaomi ini? Berikut ulasan lengkapknya untuk anda.

  • Xiaomi Yi

Action kamera terbaru Xiaomi bernama Yi. Memiliki Design yang sangat menarik. Bodunya terbalut oleh warna two tone diluar warna putih. Sama seperti beberapa varian action kamera go pro, Xiaomi Yi juga tidak dilengkapi dengan panel display LCD. Dan seperti halnya variann Go Pro, ia dapat menggunakan sambungan Wi-Fi, yang dihubungkan dengan handphone sebagai alat kontrol atau displaying kamera. Dengan harga yang relatif terjangkau bagi sebuah action kamera berkualitas, ini tentunya sangat menyenangkan. Bila dibanding dengan harga Go Pro yang rata-rata di atas 2,5 juta.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Kamera Go Pro

Xiaomi Yi telah dilengkapi pula dengan fitur-fitur yang menawan seperti Time –Lapse, Single Shot, Burst Shot, serta ada self timer. Tentu pilihan yang menarik bukan dengan harga murah dan fitur segudang. Xiaomi pun telah menyediakan beragam aksesoris pendukung action kameranya. Seperti under camera shutter, water housing, dan lain-lain.

Berikut Spesifikasi lengkap Action Kamera Xiaomi Yi.

Video Resolution : 1080p 60/30FPS Full HD

Image Sensor : 16 Mega Piksel menggunakan sendor Sony Exmor R BSI Back-illuminated  CMOS

Konektivitas : Wi-Fi , Bluetooth

Baterai : 1100 mAh

Harga Pasaran : Rp. 1.500.000

  • Xiaomi Yi 4K

Action kamera terbaru Xiaomi satu ini memang mirip dengan desain kamera Xiaomi Yi . namun penambahan embel-embel 4K bukan sembarangan.  Desain boleh mirip dengan Xiaomi Yi, namun urusan fitur berbeda. Action kamera terbaru Xiaomi ini telah dipersenjatai dengan layar sentuh LCD berukuran 2.19 inchi. Layar tersebut bahkan telah diperkuat oleh screen guard Gorilla Glass dengan fitur Retina Touch Screen. Dan penambahan embel-embel 4K adalah, Action kamera ini mampu merekam video berkualitas 4K! Baterainya pun tahan hingga 8 jam. Dalam merekam video berkuaitas 4K anda bisa tetap merekamnya hingga hampir 2 jam sebelum baterai habis. Ini tentunyamengagumkan banyak pihak. Mengingat kebanyakan action camera yang hanya mampu merekam video ukuran 4K hanya selama 40 menit saja. Atau paling lama 90 menit. Nah, dengan harga yang hanya separuh dari harga Go Pro tentu ini menjadi piihan yang solid untuk anda. Di pasaran anda dapat menemukan kamera ini dibanderol seharga 3 juta.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *